Billy Syahputra Bangun Rumah Baru untuk Wanita yang Bakal Jadi Istrinya, Sudah Punya Calon?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Tak lagi menggandeng tambatan hati baru usai putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra justru diam-diam tengah membangun rumah baru untuk wanita yang bakal jadi istrinya kelak.

WowKeren - Usai putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra tak terlihat menggandeng tambatan hati baru lagi. Billy tampaknya masih betah menjomblo.

Ketimbang asmara, Billy tampaknya lebih memilih fokus untuk membangun rumah masa depan. Diakui Billy, ia saat ini memang tengah membangun rumah baru.

"Belum jadi-jadi, masih 80-90 persen. Iya pelan pelan," ujar Billy Syahputra dikutip dari akun YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (14/7).

Namun saat ditanyai konsep rumah barunya itu, Billy tak memberikan jawaban pasti. Billy tampaknya bingung dengan konsep yang ia usung untuk rumah barunya itu.

"Konsepnya apa ya, biasa saja. Yang penting rumahnya nggak bocor, nggak kebanjiran dan nggak kehujanan," jelas Billy Syahputra.


Hanya saja, Billy Syahputra mengungkapkan bahwa rumah baru itu dibangun untuk calon istrinya. Billy rupanya ingin menyiapkan rumah yang terbaik untuk calon istrinya itu.

"Ya insya Allah mudah-mudahan. Memang harus dipersiapkan. Mudah-mudahan gue dikasih pendamping, gue harus kasih pendamping gue tempat tinggal terbaik," terang Billy. "Ya mudah-mudahan, pelan-pelan insya Allah," lanjutnya.

Akan tetapi, Billy Syahputra belum mau buka suara terkait siapa yang akan jadi calon istrinya kelak. Tampaknya, Billy masih merahasiakan hal tersebut.

Namun diakui oleh Billy, sampai saat ini ia tinggal di rumah mendiang Olga Syahputra. Billy rupanya memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

"Rumah yang satu saja nggak gue tempatin. Gue tetep tinggal di rumah almarhum. Karena akses di rumah almarhum lebih deket ke mana-mana," tutur Billy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru