Menang Polling IdolChamps, Fans Duga SM Tolak Wawancara Spesial Rolling Stones dengan Haechan NCT
Instagram
Selebriti

Mendapatkan tempat pertama, Haechan seharusnya memenangkan wawancara khusus dengan Rolling Stone Korea, yang dilaporkan bermitra dengan IdolChamp untuk jajak pendapat.

WowKeren - Baru-baru ini agensi SM Entertainment menerima kritik dari penggemar setelah majalah Rolling Stone Korea gagal mewawancarai Haechan, meskipun member NCT itu dilaporkan memenangkan wawancara dalam sebuah jajak pendapat. Awal tahun ini, Haechan memenangkan tempat pertama dalam jajak pendapat di aplikasi, yang disebut IdolChamp, setelah penggemar memilihnya sebagai "Idola dengan suara terbaik/paling unik".

Mendapatkan tempat pertama, Haechan seharusnya memenangkan wawancara khusus dengan Rolling Stone Korea, yang dilaporkan bermitra dengan IdolChamp untuk jajak pendapat. Namun, beberapa bulan kemudian, para penggemar mengajukan pertanyaan setelah mengetahui bahwa wawancara Haechan dengan majalah tersebut tidak pernah terjadi.


Sebagai gantinya, sebuah artikel sederhana diterbitkan tentang Haechan yang memenangkan jajak pendapat, sementara pemenang tempat kedua dilaporkan diberi wawancara dua halaman. Fans sangat frustrasi melihat majalah tersebut secara keliru mencetak gambar Jisung dan bukan Haechan di media tersebut. IdolChamp menjelaskan dalam sebuah pernyataan bahwa ini karena masalah pengeditan di Rolling Stone Korea, dan versi yang diperbaiki akan segera dirilis.

Namun, yang paling mengkhawatirkan penggemar adalah alasan mengapa wawancara itu tidak terjadi. Menurut pernyataan dari IdolChamp, Rolling Stone Korea mencoba berkoordinasi dengan "artis" untuk menjadwalkan wawancara tetapi pada akhirnya tidak dapat mewujudkannya. "Rolling Stone Korea, yang menyelenggarakan pemungutan suara, berusaha melakukan wawancara dengan berkoordinasi dengan artis sebanyak mungkin, tetapi musyawarah terakhir antara Rolling Stone Korea dan artis tersebut gagal. Kemudian, Rolling Stone Korea menerbitkan artikel khusus alih-alih artikel wawancara," kata IdolChamp.

Sedangkan melihat Haechan dikelola oleh SM Entertainment dan semua aktivitasnya harus disetujui oleh perusahaan, para penggemar menganggap ini berarti bahwa SM Entertainment tidak menyetujui wawancara Haechan dengan majalah tersebut. Sementara itu IdolChamp meminta maaf kepada para penggemar yang telah berpartisipasi dalam pemungutan suara dalam pernyataan mereka, namun para penggemar masih memiliki perasaan campur aduk tentang wawancara yang terlewatkan. Mengingat Haechan memiliki jadwal yang begitu padat sebagai anggota dari dua unit NCT, bisa jadi itu hanya masalah penjadwalan.

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait