Nathalie Holscher Disinggung Peluang Perbaiki Rumah Tangga dengan Sule, Masih Ada?
instagram/nathalieholscher
Selebriti

Disinggung soal peluang untuk memperbaiki keretakan rumah tangganya dengan komedian Sule, begini jawaban yang diberikan oleh Nathalie Holsher. Benarkah masih ada kesempatan keduanya bersama lagi?

WowKeren - Nathalie Holscher begitu mengejutkan publik dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkannya ke Pengadilan Agama. Nathalie diketahui menggugat cerai sang suami, komedian Sule sejak awal bulan Juli 2022 lalu di Pengadilan Agama Cikarang. Saat ini Nathalie dan Sule pun dikabarkan sudah pisah rumah.

Sementara itu Nathalie juga banyak menceritakan mengenai perjalanan rumah tangganya ini di berbagai vlog. Kali ini ia menjawab sejumlah pertanyaan yang juga kembali dilayangkan oleh Jessica Iskandar.

Artis yang akrab disapa Jedar ini mulanya asyik berbincang dengan Nathalie terkait kehidupan berumah tangga dimana masing-masing pasangan sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Jedar lantas diduga menyinggung soal keretakan rumah tangga Nathalie dan menanyakan peluang untuk memperbaikinya.

“Emang nggak bisa diperbaiki?” tanya Jedar di kanal YouTube pribadinya. “Aku udah di titik yang..” jawab Nathalie terputus.


Sayangnya Nathalie belum memberikan jawaban pasti namun mengisyaratkan terkait tak adanya peluang untuk kembali bersama. Terlebih ia juga mengungkapkan perihal perasaan yang mengganggu tersebut sudah dipendamnya sejak lama.

“Udah lama ini kayak gini yang bikin kamu pusing udah lama?” tanya Jedar lagi. “Dari yang sebelum-sebelumnya. Cuma kan kalau perempuan kan apa-apa kayak tahan-tahan gitu,” ungkap Nathalie.

Mendengar hal tersebut, Jedar lantas membagikan wejangan yang pernah ia dapatkan. Menurutnya setiap hubungan terlepas dengan siapa itu dijalani akan selalu muncul yang namanya masalah.

Nathalie pun membenarkan hal itu. Namun ia juga menambahkan jika segala sesuatunya akan bisa dijalani apabila ada kerja sama yang saling melengkapi antara kedua pasangan tersebut.

“Tapi sebenarnya gini loh ada yang bilang ya, kamu mau nikah sama siapapun orang itu pasti selalu ada istilahnya masalahnya lah. Iya lika-likunya itu pasti ada, nikah sama si A lika-likunya ini ntah kamu bisa hadapin atau nggak, nikah sama si B lika-likunya ini ntah kamu bisa hadapin apa nggak. Jadi kamu mau nikah sama siapapun hidup itu selalu ada masalah,” tutur jedar. “Misalkan kita saling, kalau saling kan enak,” sahut Nathalie.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru