Fuji dan Thariq Kompak Cium Gala Saat Potong Kue Bak Gantikan Vanessa Angel-Bibi, Fans Baper
Instagram/fuji_an
Selebriti

Ulang tahun Gala berlangsung meriah, momen Fuji dan kekasihnya, Thariq Halilintar saat ciumi Gala ketika potong kue ulang tahun bikin fans gemas sekaligus baper!

WowKeren - Tepat pada hari ini, Kamis (14/7), buah hati mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah berulang tahun. Gala diketahui berulang tahun yang kedua.

Di momen spesialnya itu, Gala mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun sekaligus banyak hadiah. Bahkan ulang tahun Gala kali ini dirayakan secara mewah dan meriah.

Ditambah, ulang tahun Gala kali ini mengusung konsep unik. Pasalnya ulang tahun bocah menggemaskan yang kerap jadi sorotan itu mengusung konsep "Baby Shark" dengan nuansa serba biru.

Suasana ulang tahun Gala pun terungkap lewat video yang diunggah oleh akun @thofuvideo. Terlihat dalam video, Gala tampak diapit oleh Fujianti Utami dan Thariq Halilintar.

Gala tampaknya sedang bersiap-siap memotong kue ulang tahunnya. Namun sebelum itu, ia terlihat kompak dicium gemas oleh Fuji maupun Thariq.


Video itu rupanya membuat banyak netter kepalang gemas. Terutama para penggemar Fuji dan Thariq. Tak sedikit pula netter yang terbawa perasaan alias baper melihat Gala dicium oleh Fuji dan Thariq.

Momen Fuji dan Thariq mencium Gala itu pun membuat netter nyesek. Pasalnya menurut netter, Fuji dan Thariq seolah menggantikan posisi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang tak bisa menemani Gala.

"Gemesshhhh bapeeerrr," tulis akun @nu******a2. "Momen bahagia, tp bikin sedih," komen netter akun @le*****rl.

"Akhirnya pengganti mami dan papinya ada thoriq dan fuji," sambung akun @el*****99. "Ya Allah Uti ama Toyik kopelan, serasa ortu yg lagi rayain ultah anaknya, terharu..alm almh insyaAllah tenang disana krn anak2nya banyak kasih," timpal akun @al*****fa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru