Rose BLACKPINK Tampil Manis dan Segar di Video Iklan Terbaru, Tuai Komentar Begini
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Segera saja klip iklan baru Homeplus yang menampilkan Rose ini menjadi perhatian. Netizen di situs komunitas Pann membicarakan betapa memesona penampilan penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

WowKeren - Dengan popularitas yang dimiliki masing-masing member BLACKPINK (Black Pink), mereka tak hanya menjadi ambasador brand ternama tapi juga bintang iklan. Baru-baru ini, Rose menjadi perhatian di klip iklan baru Homeplus yang dibintangi pelantun "On the Ground" tersebut.

Pada Kamis (14/7), Homeplus merilis klip iklan terbaru yang dibintangi Rose, menampilkan imejnya yang manis, segar, dan terasa familiar. Dalam iklan baru Homeplus ini, Rose tampil cantik dengan dress putih yang rambut pirang yang dijepit rapi.

Iklan Homeplus terbaru ini menceritakan Rose yang menikmati anggur di rumahnya. Saat anggurnya habis dan dia hendak menghias kuenya dengan anggur seperti yang dilihatnya di buku resep, idol tersebut memesan anggur melalui aplikasi, dan anggurnya datang dalam satu jam.

Segera saja klip iklan baru Homeplus yang menampilkan Rose ini menjadi perhatian. Netizen di situs komunitas Pann membicarakan betapa memesona penampilan penyanyi kelahiran 1997 tersebut, sekaligus berkomentar berapa beruntung anjing peliharaannya, Hank.


Rose BLACKPINK Tampil Manis dan Segar di Video Iklan Terbaru, Tuai Komentar Begini

Pann

"Hank... Dia peliharaan yang sukses," komentar netizen. "Penasaran siapa sutradaranya. Penyutradaraan video itu luar biasa dan tidak perlu kata-kata untuk kecantikan Rose," kata netizen lainnya. "Rose adalah perwujudan kelembutan, dia yang terbaik," ujar yang lain.

"Chaeng sangat cantik," kata netizen. "Tidak, bahkan konten dalam iklannya benar-benar Rose, keke. Memakan semua bahan kue adalah sesuatu yang bisa dilakukan Park Chaeyoung," komentar yang lain. "Sialan, Chaeng cantik," ujar netizen. "Aura unik Rose benar-benar bersinar di sini," tambah lainnya.

Dalam berita lainnya, Rose hangout bareng aktris Kim Go Eun, dan foto mereka dibagikan di Instagram akhir Juni lalu. Kedua bintang tersebut tidak hanya berbagi foto diri mereka sedang berkumpul dan bertukar hadiah di waktu luang mereka, tapi Rose bahkan menunjukkan dukungannya untuk Kim Go Eun dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama terbarunya, "Yumi's Cells 2".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru