Kim Jin Woo WINNER Dikira Oplas Hidung karena Terlalu Ganteng, Inikah Fakta Sebenarnya?
Instagram/winnercity
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas Theqoo mengajak netizen mengamati wajah tampan Kim Jin Woo srta rumor oplasnya. Postingan ini pun turut dikomentari para netizen yang lain.

WowKeren - Sejak sebelum debut, Kim Jin Woo WINNER (II) telah dikagumi berkat wajah tampannya. Bahkan saking gantengnya, idol yang bernaung di bawah YG Entertainment itu sampai dikira oplas. Tapi untungnya, netizen tahu kalau wajah tampannya alami.

Sebuah postingan di situs komunitas Theqoo mengajak netizen mengamati wajah Kim Jin Woo. "Orang-orang bilang kalau wajahnya seperti boneka dan dia terlihat sangat mewah sehingga dia terlihat seperti plastik," tulis netizen yang mengunggah postingan.

Kim Jin Woo WINNER Dikira Oplas Hidung karena Terlalu Ganteng, Inikah Fakta Sebenarnya?

Theqoo

Ia melanjutkan, "Kalau kalian mencari di Youtube, kalian bisa menemukan bahwa salah satu pencarian terkait tertinggi adalah pembicaraan tentang operasinya... Tapi itu salah... Seseorang bilang padanya dalam sebuah acara, tidak yakin apakah itu lelucon atau serius, untuk berhati-hati dengan silikon di hidungnya," dan Kim Jin Woo menjawab kalau wajahnya alami.


"Dia tampan, murni, tampan, dan cantik. Jin Woo selalu cantik dan tampan tapi aku harap orang-orang akan tahu kebenaran tentang dia," sambungnya. Postingan ini pun turut dikomentari para netizen yang lain.

Kim Jin Woo WINNER Dikira Oplas Hidung karena Terlalu Ganteng, Inikah Fakta Sebenarnya?

Theqoo

"Kim Jin Woo bilang bahwa fitur yang dia warisi dari ibu dan ayahnya adalah hidungnya. Hidungnya sama dengan ibunya dan adik perempuannya juga, keke," komentar netizen. "Penampilan orang ini dalam kehidupan nyata benar-benar gila," kata netizen lainnya.

"Kalau kalian melihatnya di kehidupan nyata, kalian akan curiga bahwa dia adalah makhluk suci... Mungkin karena matanya sangat berkilau? Dia membuatmu merasa seperti kamu bersalah, kekeke," ujar netizen. "Aku bisa melihat Jung Kyung Ho dan Kim Dong Wook," komentar yang lain.

"Apa-apaan itu? Semua selebriti kan perlu merawat wajah mereka. Aku juga melakukan botox, siapa yang peduli, kekeke. Aku merasa mungkin hanya itu yang dia lakukan," kata netizen. "Orang-orang bilang dia mirip J-Hope? Tidak sama sekali," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait