Baru Ultah yang ke-2, Haji Faisal Bakal Langsung Sekolahkan Gala Sky?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Haji Faisal bicara soal rencana pendidikan Gala Sky sang cucu. Di usianya yang baru 2 tahun, Gala sudah menunjukkan tumbuh kembang yang begitu baik sekaligus menggemaskan.

WowKeren - Keluarga Haji Faisal baru saja membuat perayaan meriah untuk ulang tahun putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. Tepat pada Kamis (14/7) kemarin, Gala Sky genap berusia 2 tahun. Pesta ulang tahunnya yang bertemakan baby shark itu dihadiri sejumlah artis ternama seperti Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Melaney Ricardo hingga Rachel Vennya.

Haji Faisal sebagai kakek Gala menyebut jika cucunya itu bertumbuh dengan baik. Ia memastikan akan selalu memberi apa pun yang dibutuhkan oleh Gala, termasuk soal pendidikan.

Bicara soal pendidikan, benarkah Gala akan segera dimasukkan ke Taman Kanak-kanak (TK)? Karena meski usianya masih 2 tahun, namun Gala termasuk anak yang cerdas dan tanggap ketika diajari sesuatu hal yang baru.

Menanggapi pertanyaan ini, Haji Faisal membantah akan menyekolahkan Gala dalam waktu dekat. Ayah empat orang anak itu mengaku akan mendaftarkan Gala ke sekolah jika usianya sudah menginjak 3 tahun. Menurut Haji Faisal, usia 3 tahun adalah yang paling tepat untuk mengenalkan anak dengan lingkungan sekolah.


Tak lantas memutuskannya sendiri, Haji Faisal mengatakan jika hal ini sudah didiskusikan dengan keluarga. "Setelah kita berbicara sekeluarga dan meminta masukan dari orang-orang, (soal) pendidikan mungkin si Gala akan kita masukkan ke sekolahan di umur 3 tahun," jelasnya saat ditemui WowKeren di Studio Sepat 72, Kebagusan, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, selama pesta ulang tahun, Haji Faisal menyebut Gala tidak rewel sedikit pun. Boocah tampan itu justru sangat menikmati acaranya dan terlihat sangat ceria bermain dengan anak-anak seusianya.

"Sangat happy, dari jam 2 dia lari ke sana-ke sini, berfoto. Dia segar juga sampai selesai. Biasanya dia bangun tidur aja bisa jam 3 setengah 3. Tapi dari jam 2 sampai sekarang masih segar aja," kata ayah Fujianti Utami ini.

Di pesta ulang tahun tersebut, sempat pula ditayangkan video kenangan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Keluarga tak kuasa menahan air matanya, terutama Oma Dewi dan Fuji. Namun, reaksi berbanding terbalik justru ditunjukkan Gala.

"Dia kan sudah sering lihat video mama papanya, dia kalau lihat video itu, pasti membanggakan papa mamanya kepada orang di samping dia. Siapa pun duduk dekat dia, dia akan selalu menyampaikan itu papi maminya," tukas Haji Faisal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait