Yura Yunita Bongkar Isi Undangan ‘Lucu’, Nama Salah Disebut Yura Yunani Sampai Trending
instagram/yurayunita
Selebriti

Niat undang Yura Yunita, panitia justru salah ketik nama sebagai Yura Yunani sampai langsung jadi trending. Bagian lain ini dari isi chat tak kalah bikin tambah ngakak.

WowKeren - Warga Twitter baru-baru ini dibuat tertawa terpingkal lantaran cuitan yang dibuat oleh penyanyi cantik Yura Yunita. Pasalnya Yura membongkar isi chat yang berisi undangan untuknya memeriahkan sebuah acara. Namun nama yang disebut dalam undangan itu lah yang memecah gelak tawa.

Mulanya Yura mengunggah langsung isi chat WhatsApp seorang panitia acara yang ingin mengundangnya sebagai bintang tamu. Yura diharapkan bisa menghadiri undangan pada acara yang akan digelar bulan Desember 2022 mendatang. Namun alih-alih mengundang Yura Yunita, sang panitia justru salah menyebut nama. Dalam undangannya ia justru salah mengetik nama sang penyanyi menjadi Yura Yunani.

Selamat siang, kak. Maaf mengganggu waktunya. Kami dari panitia (sensor) berencana untuk mengundang Kak Yura Yunani sebagai guess star di acara kami pada bulan Desember. Kira-kira kakak bersedia tidak ya?” bunyi pesan WA kepada yura Yunita.

Terang saja Yura Yunita yang mendapati undangan tersebut langsung dibuat terpingkal. “Lucu,” sedang cuit pelantun lagu “Tutur Batin” ini.

Yura Yunita Bongkar Isi Undangan Lucu, Nama Salah Disebut Yura Yunani Sampai Trending

Twitter/@yurayunita


Cuitan Yura sontak diserbu oleh warga Twitter lainnya yang ikutan ngakak saat membacanya. Saking ramainya reaksi netizen, nama Yura Yunani sontak jadi trending di Twitter dengan lebih dari 4 ribu cuitan.

Warganet dibuat tertawa ngakak dengan nama Yura Yunita yang mendadak berubah dalam undangan tersebut. Selain itu, ada juga yang menyoroti perihal isi chat dimana sebelumnya sang panitia sudah sampai dua kali menghapus dan membatalkan pesannya. Namun fakta masih adanya kesalahan di chat ketiga sontak memancing beragam komentar menggelitik dari publik.

Yura Yunita Bongkar Isi Undangan Lucu, Nama Salah Disebut Yura Yunani Sampai Trending

Yura Yunita Trending Twitter

Udah 2 yg dihapus eh typo sampe yunani wkwkwk,” komentar akun @cinn******. “Ijin ngakak teh, typo apa gmn sih wkwkwk atau mungkin dia minta tteh costplay jd dewi yunani di acaranya???” kelakar @atha******.

Konser berkedok zodiak yura yunani,” celetuk akun @proxim****. “Mood booster bgt thank you yura yunani guess star,” seloroh @dd*****. “Untung mbak yura yunani sabar,” canda akun @kiwis*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait