Adik Dituding ‘Numpang Hidup’ ke Sule, Respons Nathalie Holscher Bikin Haters Kena Mental?
instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher tanggapi sebuah judul pemberitaan yang menyebut soal kedua adiknya dituding sebagai tanggungan baru Sule, berikan jawaban tajam begini disebut bikin kena mental.

WowKeren - Nathalie Holscher telah melayangkan gugatan cerainya terhadap Sule di Pengadilan Agama Cikarang sejak 5 Juli 2022 lalu. Pada beberapa kesempatan, Nathalie terus mengisyaratkan tekadnya yang sudah bulat berpisah dari sang komedian. Hanya saja hingga saat ini justru penyebab pasti keretakan yang terjadi dalam rumah tangga mereka lah yang masih dibalut misteri.

Hal ini membuat banyak netizen kemudian mencuatkan dugaan yang berbeda-beda. Perselisihan Nathalie dengan sang anak sambung Putri Delina sempat ramai diduga sebagai penyebab utama. Sementara baru-baru ini dua adik cantik Nathalie mendadak terseret.

Baru-baru ini banyak beredar tudingan yang menduga adik Nathalie juga menjadi salah satu alasan keretakan rumah tangga sang kakak. Adik-adik Nathalie mendadak dituding numpang hidup ke Sule hingga membuat adik-adik Rizky Febian tak nyaman. Ada juga yang menuding jika Sule bertanggung jawab atas adik-adik Nathalie usai menikah.

Tudingan itu kini akhirnya dijawab langsung oleh Nathalie Holscher. Nathalie membantah tegas nyinyiran yang menuduh kedua adiknya ditanggung hidup oleh Sule. Alih-alih, Nathalie menegaskan jika selama menikah dirinya tetap menjadi sosok yang bertanggung jawab sepenuhnya akan kehidupan sang adik.

Selama menikah semua tanggungan pendidikan adikku adalah aku yang bertanggung jawab. Karena gamau byk membebani suami,” ujar Nathalie Holscher.


Tangkapan layar respons Nathalie ini kemudian beredar ramai di Instagram. Warganet kembali bersahutan menanggapi pembelaan sekaligus penjelasan yang disampaikan oleh Nathalie Holscher.

Mayoritas rupanya berada di pihak Nathalie. Meski beberapa menyindir adik Nathalie untuk mulai mencari penghasilan sendiri, namun pembelaan dari netter lain tak kalah berdatangan. Bahkan jawaban menohok Nathalie yang menegaskan soal tanggung jawabnya meski sudah menikah dinilai berhasil membuat haters yang nyinyir kena mental.

Malu pasti yg ngehujat,” cetus @wulan*****. “Kena mental enggak yang hujat itu klu di bls menohok seperti itu sama kak nathalie,” seru akun @dinda****.

Natalie suruh Nerima semua anak2 nya. Dia mau, lah dia ngga mau Nerima adek2 nya,” cetus akun @alesha******. “Kl dibantu sule juga gpp kan dia mampu dan adik nya nathalie jadi adiknya dia juga,” sedang sahut akun @nja*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait