Jessi Hingga Taeyang BIGBANG, Intip Deretan Potret Seleb Hadiri Pesta J-Hope 'Jack in the Box'
Instagram/uarmyhope
Selebriti

J-Hope BTS menggelar pre-release party untuk debut solonya 'Jack in the Box' pada 14 Juli. Jessi hingga Taeyang BIGBANG ikut hadir dan memeriahkan pesta tersebut.

WowKeren - J-Hope menjadi member BTS (Bangtan Boys) pertama yang melakukan debut solo. Idol kelahiran tahun 1994 tersebut akan merilis album solo pertamanya yang bertajuk "Jack In The Box" pada Jumat (15/7) ini. Banyak penggemar yang menantikan debut solo J-Hope itu.

Menariknya, J-Hope justru mengadakan pre-released party untuk merayakan perilisan "Jack in the Box". Pesta tersebut kabarnya dilaksanakan di lantai 19 Gedung HYBE Labels pada Kamis (14/7) malam. Tak hanya member BTS, sederet artis kondang turut hadir dan memeriahkan pesta yang diadakan J-Hope tersebut.

Para tamu undangan datang untuk memberikan dukungan dan semangat demi kesuksesan debut solo J-Hope. Tak mengehrankan jika banyak dari mereka yang mengabadikan kesereuan pesta itu dalam sederet potret manis. Lantas, siapa saja yang hadir? Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Jessi


Jessi
Instagram Story/jessicah_o

Jessica H.o. atau lebih dikenal dengan nama Jessi ini turut memeriahkan pesta J-Hope tadi malam. Pelantun "Zoom" itu memang dikenal menjalin persahabatan dengan member BTS. Jessi juga menjadi topik hangat karena banyak mengunggah momen keseruan di pesta itu. Secara khusus, Jessi membagikan selfie-nya bersama Jimin dan menghebohkan jagat maya.

2. Taeyang BIGBANG


Taeyang BIGBANG
Instagram/__youngbae__

Suami Min Hyo Rin itu menjadi salah satu musisi yang hadir di pesta jelang debut solo J-Hope. Taeyang BIG BANG bahkan membagikan potretnya di dalam photobox bersama 3 teman lamanya. Meski tertutup masker, paras ganteng Taeyang tetap terpancarkan.

3. Zico Block B


Zico Block B
Instagram/woozico0914

Zico secara mengejutkan juga menjadi salah satu undangan di pesta tersebut. Leader Block B tersebut bahkan membagikan momen serunya saat menari santai dengan J-Hope di Instagram Story.

4. Tiger JK


Tiger JK
Instagram/drunkentigerjk

Selebriti selanjutnya adalah rapper ternama Tiger JK. Tak sendiri, ia menghadiri pesta J-Hope bersama sang istri, Yoon Mi Rae beserta artis labelnya, BIBI. Mereka juga sempat berfoto bersama RM (Rap Monster).

5. Woo Won Jae


Woo Won Jae
Instagram/munchinthepool

Pesta jelang debut J-Hope ini secara mengejutkan banyak dihadiri musisi hiphop. Salah satunya adalah rapper Woo Won Jae. Keduanya bahkan sempat berpose swag bersama di dalam photobox.

6. Sunmi


Sunmi
Instagram/miyayeah

Mantan member Wonder Girls, Sunmi, turut memeriahkan pesta J-Hope. Meski tak membagikan potret bersama si pemilik acara, Sunmi tetap terlihat antusias dalam menghadiri pesta tersebut.

7. Heize


Heize
Instagram/heizeheize

Heize dan Giriboy diketahui sempat berkolaborasi dengan lagu ciptaan Suga BTS yang berjudul "We Don't Talk Together". Tak hanya Suga, keduanya juga terlihat akrab dengan rekan segrupnya, J-Hope. Heize sendiri bahkan menyempatkan diri untuk selfie dengan J-Hope.

8. Jin BTS


Jin BTS
Instagram/jin

Jin sedikit berbeda dengan kebanyakan tamu undangan lain. Pasalnya, ia nyaris tak terlihat selama pesta J-Hope. Hal itu lantaran Jin hanya duduk mojok sepanjang pesta untuk membaca webtoon sembari mendengarkan lagu-lagu baru J-Hope.

9. Simon D


Simon D
Instagram Story/munchinthepool

Kehadiran musisi hiphop cukup menarik perhatian publik. Seperti dalam potret di atas, terlihat ada Jessi, Simon D, Woo Won Jae, Loco, Hyuna, Dawn (E'Dawn), Coogie, dan Meenoi. Ada pula DPR Live dan Big Naughty juga menghadiri pesta tersebut.

10. Cha Eunwoo


Cha Eunwoo
Instagram/hyejoo_w

Sahabat Jungkook rupanya turut menjadi tamu undangan di pesta J-Hope itu. Namun sayangnya, Cha Eunwoo malah terciduk nempel ke Jimin selama di acara tersebut. Keduanya juga sempat berfoto bersama model Irene Kim dan editor majalah W, Hyejoo Lee.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru