'Juru Masak' di Wooga Squad Terungkap, Siapa?
Selebriti

Menjelang penayangan episode perdana 'In The SOOP: Friendcation', Peakboy mengungkap hubungannya dengan teman satu gengnya di Wooga Squad. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Peakboy berbicara tentang bagaimana rasanya syuting "In The SOOP: Friendcation" dengan teman-temannya yang terkenal, Wooga Squad. Secara khusus, dia mengungkap siapa yang menjadi "juru masak" saat mereka menghabiskan waktu bersama.

Persahabatan Wooga Squad dimulai ketika Hyungsik, Park Seo Joon dan V BTS (Bangtan Boys) membintangi drama "Hwarang". Park Seo Joon kemudian memperkenalkan mereka dengan kedua sahabatnya Peakboy dan Choi Woo Shik. Sejak saat itu, mereka sering menghabiskan waktu menyenangkan bersama.

Saat menghadiri program KBS "Lee Gi Kwang's Music Plaza", Peakboy mengaku tak tahu tentang sejarah nama Wooga Squad. Dia menuturkan, "Aku tidak tahu siapa yang memberi nama itu. Aku bukan penggemar berat kata 'squad', jadi aku tidak yakin bagaimana perasaanku tentang nama itu."

Peakboy kemudian berbicara tentang cara mereka membagi tugas dapur saat menghabiskan waktu bersama. Dia memaparkan, "Kami membagi beban kami di depan kamera, tapi Seo Joon melakukan pekerjaan paling banyak di kehidupan nyata."


"Tentu saja kami semua memasak, tapi aku biasanya tidak memasak hidangan utama. Aku suka tinggal di tempat tidur dengan telepon di tanganku dan Seo Joon suka memasak untuk semua orang," imbuhnya.

Peakboy kemudian ditanya tentang siapa yang paling lucu di geng mereka. Untuk ini, dia berkata, "Woo Shik adalah orang paling lucu yang pernah kutemui. Dia lucu dan luar biasa, tapi tidak seperti komedian. Mungkin hanya aku yang menganggapnya lucu."

Terakhir, Peakboy berbicara tentang persahabatannya dengan Park Seo Joon yang sudah berlangsung sejak mereka berada di sekolah menengah. "Aku tidak yakin. Aku bertemu dengannya di akademi yang sama."

"Kami berada berada di kelas yang sama karena kami berdua membutuhkan dukungan akademis. Tapi dia kemudian pindah ke kelas yang lebih tinggi sementara aku masih di kelas yang sama," pungkasnya.

Sementara itu, "In The SOOP: Friendcation" akan mulai ditayangkan pada 22 Juli mendatang. Seperti versi "In The SOOP" lainnya, program ini akan menampilkan kegiatan para selebriti saat beristirahat di tengah hutan dan menghindari hingar bingar industri hiburan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel