Masih Kecil, Dinda Hauw Ternyata Sudah Jodohkan Sang Putra dengan Anak Penyanyi Ini
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw ternyata diam-diam sudah menjodohkan sang putra, Arshakalif Muhammad Mbayang yang masih kecil dengan seorang putri dari penyanyi berikut ini. Siapa?

WowKeren - Dinda Hauw dan sang suami, Rey Mbayang dikenal sebagai salah satu pasangan yang romantis hingga sekarang. Keduanya pun selalu tampil mesra di setiap kesempatan layaknya masih pacaran.

Meski begitu, dua sejoli ini kompak merawat buah hati semata wayang mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang. Baik Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun rajin membagikan postingan bersama Arshaka di media sosial masing-masing.

Terbaru, Dinda Hauw dan Rey Mbayang rupanya mengajak Arshaka liburan. Mereka diketahui mengajak Arshaka berlibur ke Genting Highlands, Malaysia.

Tak hanya bertiga, Dinda Hauw dan Rey Mbayang rupanya juga berlibur bersama penyanyi Natta Reza. Sama dengan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Natta Reza pun membawa sang istri, Wardah Maulina dan buah hatinya berlibur.

Menariknya, Dinda Hauw mengungkapkan soal perjodohan saat mengunggah foto bersama keluarga kecil Natta Reza. Pasalnya ia seolah sudah menjodohkan Arshaka dengan anak Natta Reza.


"Jalan-jalan sekejap. Sambil bawa anak & family calon anak menantu," tulis Dinda Hauw di caption foto, Jumat (15/7).

Postingan Dinda Hauw itu pun langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka heboh mendapati foto serta caption yang dituliskan oleh Dinda Hauw itu.

Netter pun ramai mengaku senang dengan kebersamaan keluarga kecil Dinda Hauw dan Natta Reza. Mereka pun berharap agar keluarga Dinda Hauw dan Natta Reza terus akur satu sama lain.

"Ekspresi abang shaka sama si kia bisa samaan gitu sih gemesh," tulis akun @ar*****ra. "Dijodohkan sejak dini wkwk gemes," komen akun @je*****in.

"Hahaha calon anak menantu, semoga abang shaka sama kia selalu saling sayang terus sampe gede yaa!" sambung akun @rr*****rr. "Masyaallah keluarga gemes," timpal akun @el*****i7.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru