Rebecca Klopper Berubah Usai Pacaran, Fadly Faisal Langsung 'Ditegur' Calon Kakak Ipar
YouTube
Selebriti

Perubahan sikap Rebecca Klopper usai pacaran dengan Fadly Faisal jadi sorotan sang kakak, Jessica Klopper. Sontak Jessica mengajukan protes di kolom komentar unggahan Rebecca.

WowKeren - Pasangan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper kerap bikin baper karena selalu terlihat mesra di setiap kesempatan. Keduanya juga tak ragu untuk pamer kemesraan di laman Instagram masing-masing.

Seperti yang belum lama ini terlihat di akun Instagram Rebecca. Aktris 20 tahun itu mengunggah sederet momen kebersamaannya dengan Fadly Faisal. Mereka tampak mengunjungi salah satu tempat unik untuk kencan. Yang jadi sorotan, Rebecca dan Fadly bak couple goals saat mengenakan outfit berwarna senada.

Pasangan yang meresmikan hubungannya pada Maret 2022 lalu ini memilih warna pink terang untuk outfit mereka ngedate. Keduanya terlihat serasi saat berfoto bersama. "Pinky ponky," tulis Rebecca Klopper dalam keterangan unggahannya belum lama ini.

Rebecca Klopper Berubah Usai Pacaran, Fadly Faisal Langsung \'Ditegur\' Calon Kakak Ipar

Instagram


Tak disangka unggahan Rebecca Klopper itu langsung dikomentari oleh sang kakak, Jessica Klopper. Jessica menyebut jika sikap Rebecca berubah sejak menjalin asmara dengan kakak Fujianti Utami itu. Bukan berubah ke arah yang buruk, tapi Jessica mengeluh lantaran kini adiknya menjadi bucin alias budak cinta pada Fadly Faisal.

Hal itu terbukti lantaran Rebecca yang menurut Jessica selama ini tidak pernah mau diajak untuk memakai baju kembaran, sekarang malah melakukan hal langka tersebut bersama Fadly sang kekasih. Jessica Klopper lantas "menegur" Fadly Faisal dengan sebuah pertanyaan.

"HH sm fadly kembaran mulu sm gue dr kecil gapernah mau😒 LO APAIN SIH?? bucin bgt @fadlyfsl_," kata Jessica Klopper bertanya pada Fadly Faisal.

Para netizen yang melihat aksi protes kakak Rebecca Klopper langsung beramai-ramai ikut menjawab. "Pake pelet kak," celetuk netter. "The power of love ka jeje 😂," imbuh lainnya. "MARAHIN JESSS😂," tambah akun lain.

Sedang Fadly Faisal sendiri juga tampak menanggapi pertanyaan dari calon kakak iparnya itu. Ia meledek Jessica Klopper iri melihat kebucinannya dengan Rebecca. Pasalnya di sini Fadly juga termasuk tipe pacar yang bucin. "AHAHAHAHAHA IRI AJE DEH NIH KAKA," tulis Fadly Faisal di kolom komentar seraya menandai akun Instagram Jessica Klopper.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru