Beri Dukungan Manis Suami Dipecat Polri, 10 Potret Mesra Tata Janeeta dan Raden Brotoseno
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta Mengunggah Dukungan Manis Berkaitan Dengan Sang Suami, Raden Brotoseno Yang Kini Jadi Perbincangan Karena Dipecat Tak Terhormat Dari Polri. Mneikah Sejak Tahun 2020, Pasangan Ini Tampak Selalu Penuh Cinta.

WowKeren - Belakangan ini nama Raden Brotoseno, suami Tata Janeeta ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, Raden Brotoseno mendapat Keputusan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dari Polri. Sebagai istri, Tata memberikan dukungan manis kepada sang suami.

Lewat unggahan Instagram, pelantun "Satu Satunya Cinta" itu memberikan suntikan semangat dan dukungan kepada Raden Brotoseno. Tata menyinggung soal manusia tak pernah luput dari dosa termasuk sang suami. Ia juga meminta Raden Brotoseno agar sabar dan ikhlas menghadapi masalah yang menerpa mereka.


Unggahan menyentuh Tata bahwa ia akan bersama dengan Raden Brotoseno dalam suka maupun duka juga membuat publik terenyuh. Unggahan manis ini sontak menuai tanggapan dari warganet. Mereka memberikan semangat atas apa yang menimpa Tata.

Kesetiaan Tata kepada sang suami menuai banyak sorotan. Dietahui, pemilik nama lahir Shinta Dewi ini menikah dengan Raden Brotoseno sejak tahun 2020. Keduanya selalu terlihat harmonis menjalani kehidupan bahtera rumah tangga. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Menikah Sejak Tahun 2020


Menikah Sejak Tahun 2020
Instagram/tatajaneetaofficial

Di tahun 2020 lalu, Tata sempat membuat heboh publik usai mengunggah potret dirinya menikah dengan Raden Brotoseno. Pasalnya penyanyi berusia 39 tahun itu tidak mengumbar asmaranya dengan Raden Brotoseno ke khalayak. Terlepas dari itu, Tata terlihat bahagia di momen pernikahannya dengan sang suami.

2. Pasangan Kocak


Pasangan Kocak
Instagram/tatajaneetaofficial

Pasangan ini ternyata memiliki sisi humoris. Pada momen di atas, Tata terlihat mengelus perut perut sang suami yang buncit begitu pula Raden Brotoseno yang melakukan hal serupa. "Mari kita membengkak bersama mas," tulis Tata disertai emoji tertawa.

3. Berboncengan Untuk Beli Sayur


Berboncengan Untuk Beli Sayur
Instagram/tatajaneetaofficial

Kocak abis, Tata dan Raden Brotoseno asyik begoncengan sepeda. Usut punya usut keduanya sedang akan jalan-jalan membeli sayur ke pasar kala itu. Tata dengan senyum memeluk Raden Brotoseno.

4. Bahagia Segera Sambut Anak Pertama


Bahagia Segera Sambut Anak Pertama
Instagram/tatajaneetaofficial

Raden Brotoseno terlihat mencium perut Tata yang semakin membesar, berisi calon putra mereka kala itu. Kehidupan rumah tangga mereka tampak sempurna dan harmonis layaknya couple goals. Tak bisa dipungkiri kebahagiaan begitu terpampang nyata dari paras Tata dan Raden Brotoseno.

5. Olahraga Pagi Romantis


 Olahraga Pagi Romantis
Instagram/tatajaneetaofficial

Raden Brotoseno dan Tata tapak asyik berolahraga pagi. Keduanya mengenakan gaya busana sporty yang nyaman. Mengabadikan momen ketika olahraga dengan selfie, Raden Brotoseno yang memegang kameranya.

6. Momen Bahagia di Acara Tedak Sinten


Momen Bahagia di Acara Tedak Sinten
Instagram/tatajaneetaofficial

Tata melahirkan seorang putra pada 25 Juni 2021 dan diberi nama Raden Erlangga Danendra Brotoseno. Memasuki usia 9 bulan, Tata bersama keluarga menggelar acara Tedak Siten untuk Erlangga. Acara yang digelar pun berlangsung dengan sakral dan kental dengan adat Jawa. Pasangan ini begitu bahagia dan bersahaja ketika mengenakan busana khas Jawa.

7. 'Kondangan' di Nikahan Son Ye Jin


'Kondangan' di Nikahan Son Ye Jin
Instagram/tatajaneetaofficial

Sudah menhadi rahasia umum jika Tata adalah penggemar dari Hyun Bin. Bahkan ia berulang kali mengunggah foto editan dirinya bersama bintang "Crash Landing on You" itu di Instagram. Namun kali ini, pelantun "Korbanmu" itu membuat editan foto yang mengocok perut. Tata seolah hadir sebagai tamu undangan di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Keterangan yang ditulis Tata juga tak kalah memicu tawa. "Acara tadi malam… saling mendoakan ya.. samawa untuk aa dan mbak son Ye jin… (emoji nangis) jangan marah atuh sayangku, mas broto ku.. dia hanyalah masa Halu.. PS: i love you…," tulis Tata.

8. Nama Mirip Dari Tokoh Pewayangan


Nama Mirip Dari Tokoh Pewayangan
Instagram/tatajaneetaofficial

Tata mengunggah potretnya bersama Raden Brotoseno dalam balutan busana adat Jawa. Dalam keterangannya, Tata menyinggung soal tidak ada di dunia ini yang kebetulan dan kemiripan ia dengan sang suami soal nama yang berasal dari tokoh pewayangan.

"Saya percaya di dunia ini tidak ada yang kebetulan.. Banyak kemiripan dari kami berdua, dan unik nya nama kami berdua pun sama-sama berasal dari tokoh pewayangan.. Brotoseno & Shinta MashaAllah.. 9.10.2020," Ungkap Tata.

9. Family Portrait Lengkap


<i>Family Portrait</i> Lengkap
Instagram/tatajaneetaofficial

Tata diketahui memiliki satu orang anak dari pernikahan sebelumnya dari suami pertama, yakni Atharnaga Raffadean. Mantan personil Mahadewi ini juga mengadopsi seorang anak cantik bernama Janeeta Amira di tahun 2011 lalu. Pada momen di atas, mereka berempat terlihat bahagia berkumpul bersama. Raden Brotoseno juga terlihat akur dengan kedua anak sambungnya itu.

10. Ungkapan Janji setia


Ungkapan Janji setia
Instagram/tatajaneetaofficial

Lewat unggahan ini, Tata menegaskan rasa cintanya pada Raden Brotoseno dalam suka dan duka. Tampaknya foto ini diambil di momen pernikahannya dengan Raden Brotoseno. "suami ku, km memang tidak sempurna. aku pun sama… dan sejatinya manusia dalam menjalani proses hidup nya pasti pernah punya Dosa. hidup di dunia hanya sementara, terima dengan sabar dan ikhlas jadikan pelajaran dan insyaAllah pelebur dosa.," ungkap Tata.

Kemudian ia mengungkap janji setia melewati suka duka bersama, "Teguhkan hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depan dan tetaplah jadi suami dan ayah terbaik untuk aku dan anak-anak. Aku mencintaimu dalam suka dan duka, susah senang kita hadapi bersama.." sambung Tata.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait