10 Pesona Charming Ha Yoon Kyung, Sunshine-nya Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram/channel.ena.d
Selebriti

Ha Yoon Kyung terus mencuri perhatian berkat akting hebatnya. Apalagi sang aktris viral karena Park Eun Bin menyebutnya sebagai sunshine dalam drama 'Extraordinary Attorney Woo'.

WowKeren - Popularitas drama "Extraordinary Attorney Woo" memang tak terbantahkan, meskipun baru menayangkan 6 episode. Menariknya, hampir semua pemain dalam drama tersebut menarik perhatian pemirsa. Salah satunya adalah Ha Yoon Kyung.

Ha Yoon Kyung sukses viral karena Park Eun Bin menyebutnya sebagai sunshine alias matahari melalui dialog di "Extraordinary Attorney Woo" episode 5. Menurut pandangan Park Eun Bin, Ha Yoon Kyung adalah sinar matahari di musim semi karena sikapnya yang hangat, ramah, baik hati, dan cerdas. Penggambaran karakter ini sukses membuat pemirsa tersentuh dan menangis.

Apalagi Ha Yoon Kyung dan Park Eun Bin harus bekerja sama dalam menangani kasus di "Extraordinary Attorney Woo" episode 6. Kolaborasi dua pengacara ini ramai disebut sebagai girl power karena mereka saling melengkapi. Tengah disorot, berikut sederet pesona charming Ha Yoon Kyung. Yuk intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Disebut Calon Mantu Idaman


Disebut Calon Mantu Idaman
Instagram/hoduent

Akting Ha Yoon Kyung sebagai pengacara di "Extraordinary Attorney Woo" layak diapresiasi. Pasalnya, ia benar-benar melepaskan imejnya sebagai dokter residen Heo Seon Bin di "Hospital Playlist" yang melekat di hati pemirsa. Di sisi lain, Ha Yoon Kyung dua kali memerankan karakter wanita karier yang pintar. Alhasil, ia ramai disebut sebagai calon mantu idaman para orangtua.

2. Berusia 29 Tahun


Berusia 29 Tahun
Naver

Aktris cantik ini lahir 20 Oktober 1992. Menurut perhitungan umur Internasional. Ha Yoon Kyung masih berusia 29 tahun. Meski begitu, Han Yoon Kyung masih awet imut karena beberapa kali memerankan tokoh berusia awal 20an.

3. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
Naver

Bintang film "Time to Hunt" ini rupanya sudah debut sejak tahun 2014. Ha Yoon Kyung mulai merintis karier sebagai aktor melalui film "Mould". Ia kemudian melebarkan sayap ke K-Drama melalui proyek "Queen of Mystery 2" pada tahun 2018. Butuh waktu cukup lama bagi Ha Yoon Kyung hingga karakternya meninggalkan kesan kuat di hati pemirsa. Sosok pekerja keras bukan?

4. Satu Agensi Dengan Kim Hye Soo


Satu Agensi Dengan Kim Hye Soo
Instagram/hoduent

Ha Yoon Kyung rupanya satu agensi dengan artis kondang Kim Hye Soo. Sebagai rekan satu agensi di Hodu Entertainment, Kim Hye Soo tampaknya memberi dukungan untuk Ha Yoo Kyung. Hal ini karena Kim Hye Soo terciduk membahas popularitas drama "Extraordinary Attorney Woo".

5. Rambut Panjang Bikin Speechless


Rambut Panjang Bikin <i>Speechless</i>
Naver

Sosok Ha Yoon Kyung dikenal publik dengan rambut pendek ikoniknya. Meski begitu, ia tetap membuat publik speechless dengan rambut panjangnya. Apalagi Ha Yoon Kyung sukses memerankan tokoh Chae Yeon Seung di drama "She Would Never Know".

6. Pecinta Kucing


Pecinta Kucing

Menilik akun Instagramnya, Ha Yoon Kyung adalah sosok pecinta kucing garis keras. Ia diketahui memelihara seekor kucing berbulu kuning. Tak cuma itu, Ha Yoon Kyung juga kerap berinteraksi dengan kucing liar di jalanan.

7. Definisi Spring Sunshine


Definisi <i>Spring Sunshine</i>
Instagram/hoduent

Ha Yoon Kyung memang kayak disebut sebagai spring sunshine. Hal itu karena sang artis memiliki senyum manis bak sinar matahari musim semi yang cerah. Senyuman Han Yoon Kyung disebut mampu menyalurkan energi positif.

8. Paripurna Sejak Dini


Paripurna Sejak Dini
Instagram/hayoonkie

Pemeran Joo Soo Kyung di "Matrimonial Chaos" itu seolah menegaskan dirinya sudah cantik sedari dini. Pasalnya, paras paripurnanya terlihat tak mengalami banyak perubahan sejak ia masih anak-anak.

9. Berhati Mulia


Berhati Mulia
Instagram/hoduent

Ha Yoon Kyung berpartisipasi dalam kampanye pencegahan pelecehan anak pada tahun 2021. Ia juga bersedia untuk menyumbangkan hasil dari pemutaran perdana film "Go Back" untuk kampanye itu. Duh, sungguh berhati mulia!

10. Selebriti Berprestasi


Selebriti Berprestasi
Instagram/hoduent

Pemain film "Taklamakan" ini juga merupakan selebriti berprestasi. Ha Yoon Kyung telah memenangkan penghargaan Best Acting Award di Jeju Hondie Independent Film Festival 2020 berkat aktingnya di film pendek "I Came Without an Umbrella".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru