Speechless, Doyoung Kelewat Syok dengan Sikap Kurang Ajar NCT Dream
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Doyoung menunjukkan rasa sayangnya kepada adik-adik di grupnya hingga mengunjungi langsung NCT Dream di ruang tunggu mereka kala menjadi pengisi Dream Concert 2022.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, konser K-Pop Dream Concert akhirnya kembali digelar setelah vakum beberapa tahun karena pandemi virus corona. Acara ini dihadiri oleh sederet penyanyi dan grup ternama. Doyoung NCT dan Ahn Yujin IVE didapuk menjadi MC untuk Dream Concert 2022.

Baru-baru ini, penggemar dibuat terkejut lantaran ternyata Doyoung menyiapkan vlog di balik panggung Dream Concert. Interaksi Doyoung dan anggota Red Velvet yakni Joy dan Wendy sukses membuat penggemar menggila.

Selain itu, Doyoung tentu tak lupa untuk mengunjungi ruang tunggu NCT Dream yang juga tampil di Dream Concert. Doyoung bercanda bahwa ia kesal lantaran ketujuh anggota NCT Dream tidak mendatanginya di ruang tunggu.

"Aku akan menghampiri anak-anak Dream," ucap Doyoung sambil tersenyum. "Karena mereka tidak menghampiriku, aku yang ke sana," protesnya kemudian.


Doyoung pun tak disangka ternyata menyiapkan kopi untuk adik-adiknya di NCT itu. Sayang, idol tampan kelahiran tahun 1996 itu justru dijaili oleh NCT Dream.

"Oh, tadi aku yang mentraktir kopi ini," ungkap Doyoung. "Oh, benarkah?" sahut Haechan. "Kamu sudah meminumnya, kan?" tanya Doyoung. "Di sana katanya gratis kok," goda Haechan.

Adik aktor Gong Myung itu kemudian kesal karena anggota NCT Dream bahkan tidak menyambutnya ketika didatangi. Hanya Chenle yang langsung merangkulnya akrab ketika Doyoung datang.

"Tidak ada yang menyambutku, semuanya sibuk main game," protes Doyoung. "Aku, aku, aku," seru Chenle memastikan ia menyapa Doyoung. "Aku tidak main," seru Haechan.

Doyoung sendiri kemudian langsung memeluk Chenle yang terus berada di sampingnya ketika mengunjungi ruang ganti NCT Dream. "Hanya Chenle yang menyambutku," kata Doyoung.

Meski begitu, NCT Dream hanya sekadar menggoda Doyoung. Mereka kemudian secara bergantian memeluk Doyoung yang telah mengunjungi mereka di ruang tunggu Dream Concert.

(wk/alfa)

You can share this post!

Artikel Terkait