Bagikan Foto Bareng Ketiga Buah Hatinya, Ruben Onsu Mellow Singgung Soal Keadaan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu bagikan foto bareng ketiga buah hatinya kala berlibur beberapa waktu lalu. Lewat unggahan ini, Ruben sekaligus tulis untaian kata-kata mellow singgung soal keadaan.

WowKeren - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah sejak beberapa waktu belakangan santer menjadi bahan perbincangan publik. Hal ini berkaitan dengan kondisi kesehatan keduanya yang tengah tidak baik-baik saja.

Di waktu berdekatan, Ruben dan Sarwendah mendadak dilarikan ke rumah sakit. Sampai harus masuk ke ICU lantaran kondisi Ruben yang begitu parah. Keduanya sama-sama miliki masalah pada bagian kepalanya.

Sejak saat itu, Ruben kerap kali menyinggung soal keluarga, terutama anak-anaknya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram pribadinya. Ruben bagikan potret lama kala berlibur bareng ketiga buah hatinya.

"Bukan alasan untuk menyerah pada keadaan, jalan ikuti sesuai garis dari Tuhan, beri senyum yg indah untuk semua yg terjadi," tulis Ruben dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Ruben langsung ramai menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga, banyak dari mereka yang berikan semangat dan doa-doa manis untuk kesehatan Ruben dan Sarwendah.

"Love you the Onsu, sehat dan bahagia selalu ya.... God is good all the time," komen seorang netter. "Sehat dan bahagia selalu keluarga kesayangan," sahut yang lain. "Doa terbaik untuk keluarga ko ruben...semoga menjadi kekuatan amiin...#dari semua orang yg sayang dan ikhlas mendoakan keluarga ko ruben dan ci wenda," timpal lainnya.

"Sehat2 Selalu Keluarga The Onsu. Tuhan Yesus lebih besar dari apapun. Segala perkara di tanggung sama Dia yang memberikan Mujizat. AMIEN," tambah yang lain. "Semangatt ayah Ruben 💪🔥🔥🔥you can do it!!!,, sehat sehat dan sehat semua aamiin," seloroh lainnya. "Semangat kak Ruben💪, Berserah penuh kepada Allah saja karena rencana dan kehendakNYA itu sungguh ajaib...Roh Kudus yang akan selalu tutup bungkus kehidupan kak Ruben sekeluarga dgn kasih, kesehatan dan sukacita...amin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait