Diminta Adegan Ciuman dengan Aliando Syarief, Natasha Wilona: Aduh Takut!
Instagram/natashawilona12/aliandooo
Selebriti

Natasha Wilona merasa kaget saat diminta sutradara untuk beradegan ciuman dengan Aliando Syarief. Natasha pun memberikan peringatan ini kepada Aliando terkait adegan tersebut.

WowKeren - Kedekatan Natasha Wilona dan Aliando Syarief belakangan ini berhasil mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, perempuan yang akrab disapa Wilo itu kerap terlihat bersama Aliando. Hal ini lantaran mereka terlibat dalam proyek film berjudul "Argantara".

Keakraban Wilo dan Aliando itu pun terlihat saat berada di lokasi syuting. Di video yang beredar, sutradara yang menggarap film tersebut mengatakan bahwa akan ada adegan ciuman antara Wilo dan Aliando.

"Karena kamu syuting hari terakhir di sini, last scene hari ini ada berciuman," ungkap sutradara Guntur Soeharjanto dalam video yang beredar di TikTok.

Mendengar perkataan sang sutradara, Natasha Wilona pun merasa syok. Namun di sisi lain, Aliando Syarief justru tertawa saat mendengar perkataan sang sutradara.

Diminta Adegan Ciuman dengan Aliando Syarief, Natasha Wilona: Aduh Takut!

TikTok


"Hahahaha," ucap Aliando Syarief. "Bener-bener nih anak," timpal Natasha Wilona sambil melihat ke arah lawan mainnya tersebut.

Selanjutnya, sang sutradara meminta Natasha Wilona untuk bersiap-siap mendapat kejutan dari Aliando Syarief. "Nanti akan mendapat kejutan dari Aliando. Siap-siap ya dapet bonus," ucap sang sutradara.

Diminta Adegan Ciuman dengan Aliando Syarief, Natasha Wilona: Aduh Takut!

TikTok

"Bonus ya?" kata Aliando. "Pakai bonus-bonus. Kayak beli McD aja kalau bonus spesial," sahut Natasha Wilona.

Di akhir video, Natasha Wilona sempat melayangkan peringatan kepada Aliando Syarief untuk tak melakukan hal tersebut. "Kamu, awas ya kalau macem-macem! Aduh aku takut nih Ali suka srempet-srempet tiba-tiba. Kan kalau lagi akting tiba-tiba dia, set set set (ciuman). Enggak bisa (menghindar)," pungkas Natasha Wilona.

Para netizen pun memberikan tanggapan terkait adegan ciuman tersebut. "Ya gak papa sih wilooo relaa kok," komentar salah satu netter. "Ali nyaa kegirangan," kata netter lain. "Ali udah mau tuh pasti," ucap netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts