Njan Dulu Bersikap Manis ke Nathalie Sedang Kini Terlihat Berubah: Otaknya Udah Kena 'Laundry'
Instagram/rizwanfadilah.a.s
Selebriti

Video lawas Nathalie Holscher dengan Njan kembali beredar di tengah kabar proses perceraiannya bersama Sule. Momen manis bersama Njan ini sayangnya lagi-lagi membuat nama Putri Delina kembali terseret.

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi jika keluarga komedian kondang Sule tengah diterpa berbagai isu miring. Bahkan sejak beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher sudah layangkan gugatan cerai pada Sule.

Sebelumnya, Nathalie lebih dulu ramai jadi perbincangan lantaran "perang dingin" dengan Putri Delina. Anak kedua Sule itu sebut bahwa dirinya masih menyimpan rasa sakit hati jika mengingat pertengkaran Nathalie dan ayahnya.

Sampai akhirnya Nathalie kembali putuskan hengkang dari istana Sule. Sejak itu, Rizwan Fadilah pun ikut disorot. Belakangan putra ketiga Sule yang juga akrab disapa Njan itu diduga ikuti jejak Delina gemar layangkan sindiran pada Nathalie.

Di tengah dugaan miring itu, beredar kembali momen manis Nathalie dengan Njan. Dalam video ini Njan tampak begitu manis perlakukan Nathalie. Njan yang berjalan di samping Nathalie mendadak mencium pipi ibu sambungnya dengan begitu tulus.


Video lawas itupun dijadikan perbandingan dengan sikap-sikap Njan saat ini. Mereka lagi-lagi menduga bahwa perubahan sikap Njan merupakan pengaruh dari Delina. Bahkan netter sebut otak Njan sudah kena "laundry" oleh Delina.

"Udh ke laundy otak nya dia," komen seorang netter. "Psti udh d kompor2n enjang sma eteh nya tuh," celetuk yang lain. "Di pengaruhi si pudeeeell tak odel kodellllllllll," seloroh lainnya seraya disisipi beberapa emoji.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis masing-masih dari mereka belum berikan tanggapan. Sehingga tak diketahui pasti mengenai perubahan sikap Njan sendiri, atau dugaan itu hanyalah asumsi semata para netter.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru