Body Goals Banget, Potret Seksi Momo TWICE di Postingan Terbaru Berhasil Curi Fokus
Instagram/momo
Selebriti

Momo TWICE kembali membuat publik takjub dengan penampilannya yang sempurna. Intip potret Momo dan tanggapan lengkap netizen dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Penampilan Momo TWICE selalu membuat penggemar terkesan. Dia tidak hanya cantik, namun juga memiliki tubuh ideal yang bisa membuat banyak wanita iri.

Pada Sabtu (16/7), Momo membagikan beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya. Foto ini tampaknya diambil saat Momo mempersiapkan album Jepang TWICE yang berjudul "Celebrate".

Dalam foto tersebut, Momo terlihat sedang bersiap untuk syuting di sebuah studio yang didekorasi dengan begitu indah. Dia tampil elegan dengan kostum serba hitam yang dipadukan dengan sepatu berwarna senada dan sarung tangan panjang berwarna merah.

Momo memancarkan pesona girl crush dengan visualnya yang tajam dan mengesankan. Dan tidak dapat dipungkiri jika bodi Momo terlihat sangat menakjubkan.

Body Goals Banget, Potret Seksi Momo TWICE di Postingan Terbaru Berhasil Curi Fokus

Source: Instagram


Meski tak menyertakan keterangan apapun, postingan Momo ini berhasil menarik banyak perhatian. Sejumlah netizen mengaku terpukau dengan kecantikan dan proporsi tubuhnya yang sempurna. Karena itulah mereka mulai memberi beragam pujian seperti berikut ini:

"Kamu sangat menakjubkan, unnie," ujar seorang netizen. "Kamu terlihat cantik dan mengesankan seperti biasa," imbuh netizen yang lain. "Aku seorang wanita, tapi aku sangat menyukaimu. Kamu sempurna!" timpal yang lain.

"Visualmu tak ada duanya, kamu menakjubkan!" kata netizen yang lain. "Kamu adalah definisi wanita yang cantik dan seksi di saat yang sama," tambah netizen yang lain. "Momo, kamu sangat menakjubkan! Aku mengagumimu, kuharap kita bisa bertemu suatu hari nanti," timpal yang lain.

"Sebagai seorang perempuan, aku merasa sangat iri padamu. Kamu berbakat, cantik dan punya tubuh yang sempurna. Pada dasarnya kamu memiliki segalanya haha," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, belum lama ini TWICE memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment. Mereka juga akan comeback dengan merilis mini album ke-11 yang bertajuk "Between 1&2" pada 26 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru