Paula Verhoeven dan Nathalie Asyik Gibahin Sule Sambil Tertawa Lantang, Ucapannya Sadis?
Instagram
Selebriti

Paula Verhoeven dan Nathalie Holscher asyik gibah soal Sule seraya saling lemparkan tawa. Melihat momen ini, warganet sebut ucapan keduanya terlalu berlebihan?

WowKeren - Keretakan rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher seakan tak ada lagi jalan keluar. Keputusan Nathalie layangkan gugatan cerai pada Sule juga seolah tak lagi bisa diganggu gugat.

Meski bakal menyandang status sebagai seorang single mom namun Nathalie tak berkecil hati. Namanya justru kian melambung tinggi ke permukaan. Keberadaannya pun tetap ditrerima oleh rekan-rekan artis lainnya.

Malahan, baru-baru ini Nathalie tampak begitu akrab dengan model bertubuh semampai Paula Verhoeven. Saat keduanya bertemu dalam sebuah acara, Paula sempat menyinggung soal Sule.

"Oh ternyata mantan itu lumayan ya ngajarin kamu berkomedi ya," ujar Paula diiringi tawa menggelegar. "Alhamdulillah dapat ilmu dari situ. Masya Allah ya," sahut Nathalie ikut lemparkan tawa.


Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang malah ikut tertawa seraya kembali lemparkan ledekan pada Sule.

"Emang tentangga sebelah di bilg mantan walaupun blm ketuk palu .kaciian deh loe mantan gara2 anak loe sih," komen seorang netter. "Blm sah tp udh dianggap mantan , wkwkwwk," ledek yang lain. "Klo si laki udah jatuhin talak wlopun ketok palu ya bisa disebut mantan kan secara agama? Bener dong klo ucap gitu😂" imbuh netter lainnya lagi.

Sementara itu, Nathalie putuskan untuk layangkan gugatan cerai tak lama setelah ia hengkang dari istana Sule. Sebelumnya, Nathalie juga santer dikabarkan perang dingin dengan anak kedua Sule, Putri Delina.

Dalam sebuah kesempatan, Delina sempat akui bahwa dirinya masih sakit hati pada Nathalie mengingat pertengakaran yang pernah terjadi dengan Sule. Bahkan Delina juga nyeplos Nathalie menguasai rumah mewah sang ayah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru