Bahas Lagi Soal 'My Liberation Notes', Kim Ji Won dan Son Suk Ku Punya Kesamaan Soal Definisi Cinta?
Instagram/marieclairekorea
Selebriti

Son Suk Ku dan Kim Ji Won bicara soal cinta usai dipertemukan kembali dalam wawancara dan pemotretan terbaru pasca peran mereka sebagai pasangan di drama 'My Liberation Notes'.

WowKeren - Pasangan dalam drama "My Liberation Notes", Son Suk Ku dan Kim Ji Won belum lama ini kembali dipertemukan dalam pemotret serta wawancara bersama Marie Claire Korea. Aktris dan aktor Korea Selatan itu membuat heboh publik dengan foto kelewat mesra.

Tak sedikit bahkan yang mendesak Son Suk Ku dan Kim Ji Won agar kembali bermain drama sebagai couple. Publik yang sempat demam  "My Liberation Notes" pun dibuat begitu senang dengan reuni keduanya.

Menariknya, Son Suk Ku dan Kim Ji Won kembali berkomentar soal drama mereka "My Liberation Notes". Melalui cuplikan wawancara yang dirilis Marie Claire Korea, Son Suk Ku dan Kim Ji Won bicara soal pelajaran yang mereka dapat usai membintangi "My Liberation Notes".

Dalam wawancara tersebut, baik Son Suk Ku maupun Kim Ji Won sama-sama menyinggung soal cinta. Diakui keduanya, "My Liberation Notes" memberikan mereka definisi baru tentang cinta.


Seperti Son Suk Ku contohnya, yang berpendapat bahwa mencintai orang lain bisa dimulai dengan lebih dulu menyayangi diri sendiri. Menurut Son Suk Ku, cinta juga dapat membawa seseorang pada perubahan atau tujuan yang ingin dicapai.

"Rasanya aku kembali meyakinkan pikiranku tentang cinta. Karena drama ini sepertinya menceritakan keseluruhan cerita bahwa hanya orang yang tahu cara mencintai diri sendiri yang bisa mencintai orang lain," kata Son Suk Ku. "Ini juga merupakan karya yang menunjukkan proses perubahan hingga mencapai tujuan."

Sementara itu, Kim Ji Won juga memiliki pendapatnya soal cinta. Menurut Kim Ji Won, cinta tulus membuatnya nyaman dan membantunya menjadi pribadi yang apa adanya.

Kim Ji Won mengaku menemukan hal itu pada karakter Goo yang diperankan Son Suk Ku. Perannya sebagai Mijeong membantu Kim Ji Won mengenal makna cinta lebih luas. Ia menilai merubah seseorang tak bisa hanya dilakukan dengan perkataan melainkan cinta yang tulus.

"Saya pikir saya memiliki pengalaman untuk memperluas dan menumbuhkan cinta. Ketika Anda melihat seseorang yang apa adanya, Anda merasa nyaman dan tampaknya membantu mereka untuk melihat kembali diri mereka sendiri," papar Kim Ji Won. "Berkat itu, saya pikir Goo bisa mengatur segalanya dan datang ke Mijeong selangkah demi selangkah. Saya belajar bahwa mengubah seseorang tak hanya dari kata, tetapi pikiran yang mantap."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru