Geger Adzam Putra Sule-Nathalie Holscher Nangis Nyesek Saat Tidur, Putri Delina Disentil Lagi?
Instagram
Selebriti

Beredar video Adzam putra Sule dan Nathalie Holscher yang menangis dalam kondisi tidur. Video tersebut membuat putri Sule, Putri Delina, kembali menuai sindiran dari publik.

WowKeren - Anak pertama Sule dan Nathalie Holscher, Adzam, dikabarkan sedang sakit. Netter pun lantas menduga jika Adzam ikut tertekan atas perceraian ayah ibunya.

Kian menguatkan hal itu, beredar video Adzam saat sedang tidur. Tak disangka, video itu memicu reaksi sedih lantaran Adzam seolah sedang menangis di dalam tidurnya.

Publik tak urung kepo soal kebenaran video tersebut. Sebagian mengira Adzam kangen berat pada sang ayah namun ada juga yang curiga jika itu video lama. Nama Putri Delina juga sempat disebut. Ia kembali disentil netter terkait kondisi Adzam.


"Ank kita apalagi bayi ada ikatan batin yg kuat. Ketika ibunya sedih dia rewel. Ketika ibunya bhagia dia ikut bahagia . 😒," kata netter. "Nangis smpe sesegukan gt sakit loh, kita yg dewasa aja klo nangis Kya gt dada rasa nya ikutan sakit gmna SM bayi kecil ini ya Allah 😭," tutur netter. "Si pudel bahagiaπŸ‘πŸ‘πŸ‘," tutur netter.

"Ini kayaknya video lama....," kata netter. "Ini Vidio udah lama ,,dulu Iki janjiin Ama azam mau ikut pulang ke apartemen nya ini ,,tapi GK jadi,,nangis Azam nya Ampe kebawa mimpi ,Yee eelllahh ni admin buat tambah runyam ,,jgn gitu dong ,,emmak sih dukung Nathalie ,,tapi jgn ngadik ngadik dong," ujar netter.

Sementara itu, Nathalie sempat mengungkap rencananya pasca menggugat cerai Sule. Ia sebenarnya berencana move on dan fokus mengurus Adzam.

"Move on, fokus masa depan. Bekerja lagi untuk menghidupi aku, Adzam dan adik-adik aku," kata Nathalie.

Tak cuma itu, Nathalie juga berharap jika Adzam dan anak-anak Sule lainnya tetap akur. "Yang aku pikirin itu aku punya Adzam. Jadi kita gak boleh harus bermusuhan, apalagi sama kakak-kakaknya. Itu gak boleh, karena mau kita selesai pun, tapi kita punya Adzam, jadi harus ketemu terus," kata Nathalie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru