Septia Istri Putra Siregar Bantah Blokir Shandy-Maharani Bos MS Glow, Isi DM Chat Picu Isu Plagiat
Instagram/septiasiregar17
Selebriti
Putra Siregar vs Juragan 99

Septia Siregar istri Putra Siregar menyangkal tudingan memblokir akun Instagram Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. Ia lantas membongkar chat Shandy yang

WowKeren - Septia Yetri Opani selama ini menjadi sosok istri yang tegar. Disaat Putra Siregar sedang dipenjara, Septia selalu berjuang dan pasang badan untuk menjaga nama baik sang suami.

Ironisnya, Septia malah diterpa isu miring. Ia dituding telah memblokir akun Instagram milik bos MS Glow yang berseteru dengan bisnis PS Glow milik Putra, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Tak menunggu lama, Septia langsung gercep buka suara. Ia menyangkal tudingan itu dan membeberkan fakta tak terduga.

"Assalamualaikum jadi katanya kalau saya yang memblokir instagramnya mereka. Oke disini saya bakal nunjukkin akun-akun yang aku blokir. Di sini sama sekali nggak ada nama si mbak M dan S," kata Septia. "Jujur dari awal itu mereka yang memblokir saya, saya takutnya ini jadi fitnah lagi dan memutarbalikkan fakta. Dari awal saya tidak pernah memblokir, justru kebalikannya mereka yang memblokir saya. Saya nggak mau ini fitnah jadi saya tunjukkin buktinya, dan saya tidak bisa cek pencarian atas nama mereka."

Septia lantas membeberkan isi chat diduga dari Shandy. Sebelum konflik, Shandy dalam chatnya menawarkan soal kerjasama pada pihak Putra. "Sudah Diverifikasi Bismilllah Selama ini aku disuruh Suami Diam , karena semakin liar aku coba Speak up , Semoga semua menjadi keputusan yang baik dan mendapatkan jalan yang baik dari Allah ini awal pertama kali kenal beliau , DM aku di 2019 menawarkan kerjasama," tutur Septia.


Namun dalam perjalanannya, kerjasama itu tak terjalin. Malahan, Shandy justru mengirim DM dan memprotes dugaan pihak PS Glow melakukan plagiat.

Instagram

Chat Shandy

"Dari Awal Suami suruh Saya diam dan jangan balas , Selama ini kami ga pernah balas di media sosial , tapi posisi terus tersudut seperti ini .Sepertinya Saya Harus cerita dari awal sampai akhirnya seperti Sekarang , Dari dulu dimedia sosial dikatain plagiat , di somasi , dilaporin , digugat , lengkap Sudah , tetap belum pernah cerita di media sosial , Bismillah semoga Ke putusan cerita ini ke putusan yang di rahmati Allah sehingga Allah kasih jalan yang terbaik untuk kita semua," kata Septia.

"Nih DM ke suami Saya , Saya sebagai istri yah ga enak Harga diri suami Saya di chat perempuan isinya langsung seperti itu. Bg putra sudah membalas dm dari mba S , Lalu karena balasan seperti Foto tersebut suami ga balas lagi sampe akhir , Dan akhirnya lanjut lah ke dm sAya , Karena pada Saat itu saya bilang , perempuan Sama perempuan aja Biar aku yg balas dm mba S Dan lanjutlah ke dm saya Slide kedua itu di ambil dari DM Mba S kesaya dan foto itu saya save," seru Septia.

Sementara itu, postingan Septia ini memicu pro kontra. Sebagian bersimpati namun justru tak sedikit yang curiga jika PS Glow memang plagiat.

"Tapi mohon maaf ini pendapat saya , saya mengikuti akun PSTORE udh sedari lama , MS GLOW juga sudah lama , bahkan owner2nya juga dr lama, saya tau MS GLOW sejak tahun 2017 an , jujur saat liat packaging dari PSTORE GLOW yg katanya namanya itu persis sekali sama MS GLOW ketiplek banget , sebelom ini rame saya sudah perasaan seperti itu , dan lalu akhirnya pihak MS GLOW menegur dgn baik tapi katanya tidak direspon , jadilah seperti ini sampai meja hijau," ujar netter. "Terus kenapa bun klo d ajak kerjasama?😂 Ko di tolak? Dan malah jiplak??" sentil netter. "Mungkin Pemikiran JipLak BerawaL Dr Chat ini,truz KEPO2 ke Produk mbak Sandy,akhirnya keluar deeeh Produk PS.GLOW," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru