Melempem di Chart Korea, Ini Skor Album Debut Solo J-Hope BTS oleh Kritikus Musik
Instagram/uarmyhope
Musik

Sementara 'Arson' terhempas dari chart Melon, kritikus musik seperti NME, Rolling Stones, Consequence dan lain-lain menilai album solo J-Hope 'Jack in the Box' dengan skor tinggi.

WowKeren - Pencapaian album debut solo J-Hope BTS (Bangtan Boys) "Jack in the Box" di chart digital Korea tidak begitu bagus. Namun kritikus musik memiliki pendapat lain.

Seperti diketahui, J-Hope jadi member BTS pertama yang debut solo dengan album "Jack in the Box" dan lagu utama "Arson." Albumnya yang berisi 10 track pada 15 Juli 2022.

J-Hope memang mendapat pujian karena berani merilis musik yang berbeda, tetapi tidak begitu sukses di Melon. "Arson" hanya mampu bertahan satu jam setelah dirilis. Lagu tersebut menduduki peringkat ke-71 sebelum terhempas dari chart.

Sementara "Arson" terhempas dari chart Melon, kritikus musik seperti NME, Rolling Stones, Consequence dan lain-lain menilai album solo J-Hope dengan skor tinggi.

Melempem di Chart Korea, Album Solo J-Hope BTS Dipuji Kritikus

Source: pann


Dalam tangkapan layar situs Metacritic yang dibagikan netizen, "Jack in the Box" mendapatkan skor 89 untuk Metascore. Jika mendapat skor di atas 80 di Metacritic, itu berarti sebuah mahakarya.

Meski melempem di chart Korea, "Jack in the Box" tampaknya dinilai sebagai mahakarya oleh kritikus musik. Ini membuat netizen bangga pada J-Hope dan mengakui lagu-lagunya memang bagus, terlepas dari genrenya yang tidak ramah publik.

"Serius, lagu-lagunya bagus semua. Sejak 'Hope World,' dia sudah memantapkan gayanya sendiri. Dia memiliki warna uniknya sendiri," komentar netizen. "Album ini tentang penderitaan musik dan pertumbuhan seorang artis, kupikir album ini menunjukkan sifat organiknya," tambah netizen lain.

Aku merasa daripada masyarakat umum, dia benar-benar ingin meninggalkan apa yang ingin dia katakan sebagai seorang seniman. Skornya keluar dengan baik," tulis netizen. "Pencapaiannya di Spotify juga bagus. Musik J-Hope hanya tidak dihargai di Korea," sahut yang lain.

Diakui secara kritis dan melakukannya dengan sangat baik di tangga lagu global. Kami senang melihatnya. Album ini sangat bagus. Aku tidak bisa memilih trek favorit, bahkan liriknya sangat bagus," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait