Kim Woo Bin Nostalgia Pertama Kali Syuting Film 'Allenoid' Usai 5 Tahun Hiatus Karena Pengobatan Kan
Instagram
Film

Film ini bercerita tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar seorang tahanan alien yang telah dipenjarakan dalam

WowKeren - Baru-baru ini Kim Woo Bin menyapa penggemar lewat wawancara untuk berbicara tentang film terbarunya “Alienoid”. Film ini dibagi menjadi dua bagian dan bercerita tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar seorang tahanan alien yang telah dipenjarakan dalam tubuh manusia.

Film yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon itu akan menampilkan pemain bertabur bintang, termasuk Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Honey Lee, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Shin Jung Geun dan Lee Si Hoon. Kim Woo Bin mengaku sempat kebingungan setelah membaca sinopsisnya untuk pertama kali.

"Butuh waktu delapan jam untuk membaca sinopsisnya. aku belum pernah benar-benar menonton film fiksi ilmiah sebelumnya dan sulit membayangkan seperti apa jadinya. Namun, setelah melihat gambaran besarnya, itu menjadi cerita yang mudah. Ini adalah jenis film yang belum pernah dilihat sebelumnya," katanya.


Kim Woo Bin sendiri akan berperan sebagai Penjaga, yang mengawal tahanan asing. Peran seperti itu tentu cocok dengan genre sci-fi, dan mendapatkan aspek visual karakter yang tepat sangat penting. Namun, Kim Woo Bin mengatakan bahwa sutradara ingin karakternya berbaur. “Inilah mengapa kami memilih pakaian yang tidak menonjol tetapi tetap dapat memberikan energi," tambahnya.

Kemudian berbicara tentang bagaimana rasanya syuting dengan aktor seusia, Kim Woo Bin berkata, “Ketika aku bekerja dengan aktor senior, aku selalu merasa perlu melakukan sesuatu untuk mereka karena rasa hormat. Dengan aktor seusia aku, percakapan kami menjadi lebih santai dan kami berbicara jujur tentang akting kami. Kami mengambil peran sebagai penonton satu sama lain.”

Sedangkan film ini menandai penampilan pertama Kim Woo Bin di lokasi syuting dalam hampir lima tahun, saat dirinya kembali ke lokasi syuting sebelum perannya dalam drama “Our Blues”. Kekasih Shin Min A itu lalu mengingat perasaan tiba di lokasi syuting untuk pertama kalinya dan disambut oleh sutradara dan staf, dengan mengatakan, "Aku masih ingat dengan jelas udara dan perasaan detak jantungku sebelum tepukan pertama dari batu tulis film."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait