Yeoreum WJSN-Yujeong Brave Girls Bicara Soal Pola Diet Ekstrem Idol, Ada yang Minum 16 Jenis Pil
Instagram
Selebriti

Secara khusus, yang menarik perhatian adalah metode diet ekstrim yang dipilih oleh para member girl group dan trainee untuk tubuh langsing mereka yang dibahas dalam acara KBS 'Diet'.

WowKeren - Dalam variety show KBS 2TV “Diet” yang ditayangkan pada 16 Juli kemarin Yeoreum Cosmic Girls alias WJSN tampil sebagai bintang tamu di "Brave Girls Yujeong’s Diet After Day". Dalam kesempatan tersebut Yujeong Brave Girls bertemu dengan Yeoreum dan berbicara tentang diet sehat yang dijalaninya.

Dengan bimbingan dari Kim Shin Young, Yeoreum mengaku bisa menurunkan berat badan dengan bahagia dan gembira. Sedangkan secara khusus, yang menarik perhatian adalah metode diet ekstrim yang dipilih oleh para member girl group dan trainee untuk tubuh langsing mereka.

Yeoreum mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan, “Semua anggota WJSN kurus, tapi kami tidak merasa percaya diri. Kami kurus, tapi kami terlihat bengkak di depan kamera. Ketika kita makan satu makanan, kita terus memikirkannya. Ketika kami masih trainee, kami pergi ke toko obat untuk membeli obat sembelit meskipun kami tidak sembelit.”


"Seorang temanku makan tiga kali sehari dengan hanya es Americano. Karena tidak ada makanan, dia tidak bisa buang air besar dan harus minum 16 pil obat sembelit. Ah, aku kaget dia harus pergi ke rumah sakit," tambahnya. Yujeong lalu menarik perhatian dengan menambahkan, “Aku juga tidak bisa keluar dari diet yang dilakukan girl group. Tapi saat berpartisipasi dalam ini ('Diet'), aku merasa seperti aku kehilangan berat badan dengan nyaman. Aku belajar cara berolahraga, makan, dan menjaga suasana hatiku tetap baik."

Sedangkan setelah debut dengan album single "The Difference" pada 7 April 2011, Yujeong bersama Brave Girls telah merilis enam album mini. Awalnya grup ini beranggotakan lima orang, namun Brave Girls telah mengalami beberapa perubahan susunan dan saat ini terdiri dan pada tahun 2021, grup ini mendapatkan lonjakan popularitas yang besar setelah lagu mereka "Rollin'" secara tak terduga menjadi viral.

Sementara itu Cosmic Girls adalah girl grup Korea Selatan-Tiongkok yang dibentuk oleh Starship Entertainment dan Yuehua Entertainment. Grup ini memulai debutnya pada 25 Februari 2016, dengan album "Would You Like?". Pada 21 Februari 2022, dipastikan bahwa WJSN akan berpartisipasi dalam musim kedua kompetisi Mnet, "Queendom" yang berlangsung dari Maret hingga Juni 2022. dan diumumkan sebagai pemenang "Queendom 2" di final live-nya pada 2 Juni.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait