Nomor Ponsel Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo' Ternyata Ada Hubungannya dengan Paus
Instagram
Selebriti
Drama Extraordinary Attorney Woo

Seperti diketahui karakter Woo Young Woo selalu terobsesi terhadap paus dan kerap kali melihat sesuatu seperti ikan raksasa tersebut dan juga tahu banyak tentang jenis-jenis hingga karakteristik paus.

WowKeren - Belakangan ini drama terbaru ENA "Extraordinary Attorney Woo" sukses menuai sorotan dan rating tinggi. Drama ini bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang sangat pintar namun memiliki gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati. Woo Young-Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.

Seperti diketahui karakter Woo Young Woo selalu terobsesi terhadap paus dan kerap kali melihat sesuatu seperti ikan raksasa tersebut. Pada 15 Juli, Snaptime melaporkan informasi menarik tentang hubungan antara "Extraordinary Attorney Woo" dan "Paus 52-hertz". Snaptime memperhatikan detail tersembunyi di episode 5 "Extraordinary Attorney Woo". Pada kartu nama Woo Young Woo, digit terakhir dari nomor ponselnya adalah 5252 dan dikatakan bahwa angka 5252 ini berarti paus paling kesepian di dunia, paus 52-hertz.


Nomor Ponsel Park Eun Bin di \'Extraordinary Attorney Woo\' Ternyata Ada Hubungannya dengan Paus

ENA


Paus 52-hertz dikenal sebagai "paus paling kesepian di dunia". Paus normal memancarkan frekuensi antara 15 dan 25 hertz. Namun, tidak seperti spesies biasa, paus 52 hertz tidak dapat berkomunikasi dengan paus lain karena memanggil pada frekuensi 52 hertz yang tidak biasa. Untuk alasan ini, paus 52-hertz adalah paus yang sangat istimewa dan kesepian. Namun, belum ada temuan akademis tentang paus 52-hertz, termasuk spesies, populasi, dan habitatnya.

Mempertimbangkan karakteristik paus 52-hertz, tampaknya bukan kebetulan bahwa kartu nama Woo Young Woo memiliki digit terakhir dari nomor ponselnya "5252" tertulis di atasnya. Ada kemungkinan besar bahwa itu adalah produksi yang dimaksudkan. Selain itu, berbagai detail disembunyikan di "Extraordinary Attorney Woo". Contoh tipikal adalah deskripsi hati-hati dari karakter utama dengan gangguan spektrum autisme, memperhatikan bahkan alat peraga kecil di dalam ruangan. Ini mungkin salah satu alasan mengapa begitu banyak pemirsa dan penggemar yang antusias dengan drama "Extraordinary Attorney Woo".

Sementara itu sebelumnya "Extraordinary Attorney Woo" sedang dalam pembicaraan untuk pembuatan ulang atau remake versi Amerika Serikat. Menurut laporan eksklusif dari JTBC, "Extraordinary Attorney Woo" telah menerima banyak proposal dari perusahaan penyiaran luar negeri yang meminta untuk membuat versi remake dari K-Drama tersebut.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait