Hebohnya Luna Maya Pesan Caviar Rp3 Juta di Luar Negeri: Baru Kali Ini Gue Makan Hitungin Duit
Instagram/lunamaya
Selebriti

Video Luna Maya menghitung uang takut kurang saat hendak makan caviar di luar negeri menjadi perbincangan netizen. Namun ternyata netizen malah salah fokus mengomentari video Luna Maya ini.

WowKeren - Luna Maya mendadak jadi perbincangan salah satu akun gosip. Dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Senin (18/7), tampak Luna Maya berada di sebuah restoran yang ada di luar negeri bersama sang sahabat.

Menariknya, Luna Maya menghitung uang yang akan dibayarkannya untuk makan caviar. Padahal selama ini Luna mengaku tak pernah menghitung uangnya untuk makan. Hal ini karena restoran tempat Luna maya makan caviar itu tidak menerima pembayaran apapun selain tunai.

"Mau makan tapi, gue kan pesen caviar, harga caviarnya itu 12.500 sekitar Rp3 juta lebih, makan caviar, ya mumpung lagi disini ya pesen," kata Luna Maya.

"Pas liat angka kok 3 juta, terus kita lagi ngitung duit nih karena gak terima kartu kredit, gak terima apapun dan (kita) belum tuker, ini kemarin ada sisa uang," sambung Luna Maya. "Baru kali ini gue makan ngitungin duit."


Namun ternyata uang tunai yang dimiliki Luna Maya tersebut kurang alias tak mencapai Rp 3 juta. Sembari bercanda, Luna memikirkan strategi karena uangnya kurang untuk makan caviar. "Hahaha kurang, cuci piring, ntar 1 2 3 kabur ya," ujar Luna Maya terkekeh.

Netizen ramai mengomentari video tentang Luna Maya. Namun sebagian besar netizen justru salah fokus mengomentari kecantikan Luna Maya bukan masalahnya tidak bisa membayar makan caviar.

"Cantik bgt dah dia," kata akun @nidas***. "Knp dia cantik trs," sambung akun @dessy***. "Natural bgt gayanya, no edit, no lebay," seru akun @nahla***. "Cakep nya gak ketulungan," tambah akun @muha***. "Cantik banget," seru akun @riana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru