No Kaleng-Kaleng! Anang dan Ashanty Kunjungi Rumah Uya Kuya Di AS, Mau Beli Juga?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah dan Ashanty kunjungi rumah Uya Kuya di Amerika Serikat hingga asyik berkeliling untuk melihat-lihat, ucapan ini munculkan dugaan mereka akan ikut beli hunian di sana?

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah tengah asyik berlibur dengan keluarga saat ini. Mereka dikabarkan sedang berada di Amerika Serikat. Beragam kegiatan selama di sana tentunya tak lupa untuk diabadikan dan diunggah di kanal YouTube milik keluarga The Hermansyah A6.

Dari banyak vlog yang bermunculan, salah satu rupanya begitu mencuri perhatian. Tepatnya saat Ashanty dan Anang berkunjung ke rumah milik Uya Kuya yang ada di AS. Bahkan momen tersebut sampai ramai dibagikan ulang juga oleh sejumlah akun gosip di Instagram.

Kedatangan Ashanty dan Anang beserta tim terlihat langsung disambut hangat oleh seorang wanita. “Halo apa kabar mbak? Ini rumahnya mas Uya?” ujar Ashanty menyapa.

Anang dan Ashanty terlihat langsung bertanya-tanya mengenai hunian tersebut. Dari soal luas tanah hingga jumlah kamar menjadi pertanyaan pertama yang dilontarkan oleh pasangan ini.

Ada juga momen saat Anang langsung berkeliling dan menengok beberapa isi kamar di hunian tersebut. Sikap Anang menunjukkan bak seseorang yang tengah melihat-lihat rumah baru untuk dibeli. Bahkan ayah Aurel Hermansyah juga sempat membayangkan penataan di beberapa sudut hunian tersebut seperti ruang salat atau musalah hingga soal parkir.


Agaknya sikap Anang ini membuat publik menduga-duga jika ia memiliki rencana menyusul Uya Kuya memiliki rumah di AS. Beragam pertanyaan itu pun mencuat saat video Anang dan Ashanty ini ramai di media sosial.

Positip beli nih..anang dah naksir berat ama rumahnya,” duga akun @ze.off****. “Bentar lagi mantunya nyusul beli juga di Amerika,” sedang celetuk akun @herma*****.

Lantas benarkah Anang dan Ashanty juga akan membeli hunian baru di Amerika Serikat? Entahlah. Keduanya belum memberikan jawaban pasti.

Di sisi lain, penampakan rumah Uya Kuya yang besar dan sangat nyaman ini juga menuai banyak respons positif dari warganet. Mereka dibuat takjub dengan kesuksesan Uya Kuya yang dipuji "no kaleng-kaleng" hingga membeli rumah di Amerika Serikat yang terlihat cukup besar.

Si Uya mantep bingit ya,” sebut @mila*****. “Masya allah semoga rejeki nya nular ke sya..Aamiin ya allah,” doa @jessie****. “Investasi nya ga kaleng2 di mancanegara,” tutur akun @crie****.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts