Lesti Kejora Digeruduk Fans yang Ngajak Bersalaman, Respons Saat Didekati Petugas Keamanan Disorot
Instagram/lestykejora
Selebriti

Video saat Lesti Kejora manggung hingga ramai digeruduk fans yang mengajaknya bersalaman viral, rupanya disebabkan karena sikap istri Rizky Billar begini ke petugas keamanan yang berniat menegur penggemar.

WowKeren - Lesti Andryani atau Lesti Kejora merupakan salah satu pedangdut muda yang begitu sukses saat ini. Namanya dikenal dimana-mana hingga tawaran pekerjaan pun bak tak pernah sepi mendatangi. Baik untuk manggung on air maupun off air kemunculan Lesti selalu disambut heboh dan meriah oleh masyarakat Indonesia.

Momen ini pula yang baru saja beredar di jagat maya. Aksi manggung Lesti mendadak jadi perbincangan karena beberapa hal yang begitu menarik perhatian.

Salah satunya video tersebut diunggah oleh akun @rumpi_gosip. Lesti terlihat manggung menggunakan outfit paduan warna hijau dan putih. Sembari asyik bernyanyi, Lesti juga memposisikan dirinya berada dekat dengan penonton secara langsung.

Istri Rizky Billar ini nampak berjongkok di salah satu sudut pinggiran panggung. Tentu saja momen ini dimanfaatkan oleh fans yang langsung menggeruduk sang idola untuk mengajaknya bersalaman. Namun bukan momen ini saja yang menjadi perhatian, melainkan sikap Lesti kepada seorang petugas keamanan setelahnya.

Melihat aksi fans yang ramai menyerbu Lesti, seorang petugas keamanan gercep mendekat untuk menghentikan kerumunan fans tersebut. Namun tak disangka, Lesti justru menghentikan petugas keamanan tersebut. Ia Nampak tak masalah didekati oleh banyak fans yang mengajaknya bersalaman. “Nggak papa,” respons Lesti kepada petugas keamanan tersebut.


Sikap Lesti ini yang membuat video manggungnya viral di media sosial. Warganet dibuat salut dengan keramahan Lesti kepada para penggemarnya. Attitude ibu baby Leslar ini pun panen pujian selangit.

Soal Attitude Lesti tidak di ragukan lagi,selalu care sama fans2nya,” tutur akun @mirce*****. “Pernah ketemu doi pas di Purwokerto dulu.. superrr duperrr ramaaaaah... Aq ga ngefans ma dy aja takjub litany,” kata akun @novd*****. “MashaAllah tabarakallah attitude seorang lesty kejora emang best teruslah bersinar wahai KEJORA,” ucap @diana*****.

Tak hanya soal keramahan Lesti kepada fans, suara sang pedangdut juga jadi perbincangan. Meski dalam keadaan jongkok dan tengah meladeni kehebohan fans, suara emas Lesti yang terdengar merdu dan stabil juga tuai sanjungan bertubi-tubi dari para warganet.

Lesti mau posisi gmn suaranya bagus dan stabil, definisi diva dangdut,” sebut akun @fansi***. “Dia trkenal krna kompetisi artinya dia emg punya bakat dan talenta , ga kaya jaman now cover lagu orang ehh trkenal eh banyak gaya. lesty mah jelas emang prestasi,” timpal akun @puput*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait