Di TV Mulus, Lee Jae Wook Malah Bocorkan Kegagalan Syuting Adegan 'Alchemy of Souls' Ini
tvN
TV

Lee Jae Wook kembali menunjukkan momen di lokasi syuting drama tvN 'Alchemy of Souls' yang ia bintangi dan justru membeberkan kegagalan pada adegan menarik ini.

WowKeren - Drama tvN "Alchemy of Souls" saat ini menjadi salah satu yang sukses mendapatkan sorotan penggemar. Drama fantasi ini diketahui dibintangi oleh selebriti populer yakni Lee Jae Wook, Jung So Min, Hwang Minhyun, Shin Seung Ho, Yoo In Soo, dan Arin Oh My Girl.

"Alchemy of Souls" menceritakan mengenai kehidupan para penyihir di kerajaan Daeho. Orang-orang di dalamnya mengalami perubahan kehidupan karena ulah dari sosok pemindah jiwa dengan sihir terlarang.

SPOILER

Pada episode baru, "Alchemy of Souls" dinilai semakin menarik. Momen perjuangan Mudeok, diperankan oleh Jung So Min untuk masuk ke Songrim desa penyihir sukses membuat terhibur. Mudeok diketahui berusaha menyusul Jang Uk, diperankan Lee Jae Wook yang kini harus tinggal di Songrim karena resmi menjadi salah seorang penyihir.

Lee Jae Wook melalui akun Instagram pribadinya tak ragu menunjukkan momen di lokasi syuting "Alchemy of Souls". Kocaknya, aktor tampan kelahiran tahun 1998 itu justru membagikan adegan syuting gagal.


Adegan tersebut ketika Jung So Min melemparkan kertas di perahu yang ditumpangi Lee Jae Wook. Pada drama, adegan tersebut diketahui berhasil dengan mulus.

Namun, pada proses syuting ternyata berjalan lebih sulit. Kertas yang dilempar ternyata sempat masuk ke danau. Lee Jae Wook sendiri terlihat berusaha mengambil dan memiringkan badan namun gagal.

Selain itu, Lee Jae Wook juga menunjukkan momen gemasnya selama di lokasi syuting. Ia sempat iseng menjadi kameramen di lokasi syuting.

Unggahan baru Lee Jae Wook ini sukses membuat gemas para penggemar. Tidak sedikit yang memberikan komentar manis untuk pemeran "Alchemy of Souls" tersebut.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" sendiri telah memasuki pertengahan cerita. Drama ini telah menayangkan 10 episode dari total 20. Episode baru ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait