Belum Cerai dari Angga Wijaya, Lebby Wilayati Bikin Heboh Beri Bunga Pernikahan ke Dewi Persik
Instagram
Selebriti

Lebby Wilayati dan sang suami ternyata beri bunga pernikahan ke Dewi Persik meski belum secara resmi bercerai dari Angga Wijaya. Begini reaksi Dewi Persik.

WowKeren - Belum lama ini, keponakan Dewi Persik, Lebby Wilayati akhirnya resmi menikah. Lebby Wilayati diketahui menikah dengan pria pujaan hatinya, Aldhy pada 16 Juli 2022, di kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

Di pernikahan Lebby Wilayati tersebut, rupanya ada momen menarik yang terekam. Hal itu rupanya saat Lebby melakukan pelemparan bunga bersama Aldhy.

Pasalnya Lebby dan Aldhy tak melakukan aksi yang dilakukan oleh pengantin pada umumnya. Hal itu lantaran Lebby dan Aldhy tak melempar bunga tersebut kepada para tamu undangan.

Padahal di bawah pelaminan, terdapat banyak tamu undangan yang antusias menantikan buket bunga yang bakal dilempar oleh Lebby. Namun rupanya Lebby dan Aldhy memilih memberikan bunga pengantin tersebut terhadap seseorang.


Rupanya Lebby dan Aldhy memberikan buket bunga pengantin tersebut terhadap Dewi Persik. Dewi Persik yang tak mengetahui hal itu pun terkejut.

Tak cuma terkejut, Dewi Persik rupanya juga terlihat melompat kegirangan. Sejumlah tamu pun ikut girang mendapati Dewi Persik yang akhirnya mendapatkan bunga pengantin.

Aksi Lebby memberikan bunga pengantin terhadap Dewi Persik itu rupanya menuai respons beragam dari para netter. Pasalnya aksi Lebby tersebut ditanggapi pro kontra. Rupanya jika beberapa netter ikut senang mendapati Dewi Persik yang memperoleh bunga pengantin, sebagian lagi menilai aksi Lebby tersebut salah.

"Bentar lagi gantian mba depeh nikah 🤭," tulis akun @an****88. "Bukanya angga juga hadir ya," komen akun @*****ni27. "Salah kasiih🥴," timpal akun @oo****79.

Pasalnya sebagaimana diketahui, Dewi Persik masih belum resmi bercerai dari Angga Wijaya. Keduanya diketahui masih dalam proses cerai. Namun Lebby justru sudah memberikan bunga pengantin tersebut terhadap Dewi Persik, seolah berharap agar tantenya itu segera menyusul untuk menikah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait