Terlihat Imut, Ubun-ubun Renjun NCT Berbentuk Hati Malah Bikin Khawatir
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Renjun sukses mendapatkan sorotan dari penggemar karena ubun-ubun di kepalanya terlihat pada salah satu konten baru NCT Dream baru-baru ini justru memunculkan rasa khawatir.

WowKeren - Baru-baru ini, salah satu sub unit NCT yakni NCT Dream diketahui merilis konten baru bersama. NCT Dream tak disangka memberikan inspirasi outfit kepada para penggemar untuk hadir di konser solo mereka.

NCT Dream diketahui akan segera menggelar konser solo mereka setelah sekian lama dinantikan. Tur konser NCT Dream ini akan dimulai dari Seoul.

Konser bertajuk "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" ini akan digelar pertama di Gocheok Sky Dome. Konser ini akan digelar 3 hari berturut-turut pada 29 hingga 31 Juli mendatang.

Momen para anggota NCT kala asyik padu padankan outfit untuk NCTZen ini tentu disambut antusias para penggemar. Ketujuh idol tampan itu menunjukkan cara modis mengenakan busana nuansa hijau yang merupakan warna fandom NCT.


Penggemar kemudian menyoroti momen Renjun yang terlihat pada video tersebut. Penggemar menemukan bahwa ubun-ubun Renjun tampak imut karena terlihat berbentuk hati. Penggemar sontak menyebutkan bahwa ubun-ubun tersebut tak kalah menggemaskan bak Renjun.

Renjun NCT dikhawatirkan karena terlihat pitak

Sumber: Twitter

"Kiyowooo lope lope gitu wkwk," seru salah seorang penggemar. "Pantesan ini orang primadona kekiyowoan Dream. Enggak ubun-ubun, enggak orangnya, kiyowo banget," kata lainnya. "Ya Allah ni orang seubun-ubunnya aja lucu kiyowo gini," ujar lainnya. "a Allah ni orang seubun-ubunnya aja lucu kiyowo gini," ucap lainnya.

Sayang, penggemar lain justru mengungkapkan rasa khawatir kepada kondisi rambut Renjun. Pasalnya, mereka menganggap hal tersebut bukanlah sekadar ubun-ubun namun pitak. Penggemar takut bahwa Renjun dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

"Semuanya pada bilang gemes gue pertama liat malah 'kok pitak'," beber lainnya. "Takut rwnjun stress," aku lainya. "Kayanya rontok," komentar lainnya. "Tampang2 banyak pikiran itu, nyampe rambutnya rontok..," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru