Mayang Disindir Tiru Tas Fuji Seharga Rp 26,5 Juta, Nama Brand Dipertanyakan
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Mayang kena sindir habis-habisan usai diduga tiru gaya Fuji lantaran kedapatan memiliki tas yang terlihat sama dengan Fuji yang diketahui mencapai Rp 26,5 juta.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Angel kembali ramai menjadi bahan perbincangan. Rupanya hal itu lantaran barang yang digunakan Mayang belum lama ini.

Barang yang dimaksud tersebut rupanya adalah tas. Mayang disebut-sebut menggunakan tas yang hampir sama dengan yang dipakai oleh Fujianti Utami alias Fuji.

Sekilas Mayang terlihat mengenakan tas yang hampir sama dengan tas Prada Fuji. Diketahui, Fuji memiliki tas Prada yang dibanderol dengan harga Rp 26,5 juta.

Namun saat ditelusuri, tas Mayang sangat berbeda dengan milik Fuji. Pasalnya tas yang dikenakan Mayang tak terlihat ada mereknya. Tas Mayang itu pun diprediksi dibanderol dengan harga Rp 79.000, seperti yang dijual di online shop kebanyakan.

"Ternyata diam-diam ada yang ngefans banget sama Uti. Semua diikutin ya say," ucap si pembuat video sambil tertawa.



Mayang Disindir Tiru Tas Fuji Seharga Rp 26,5 Juta, Nama Brand Dipertanyakan

Sumber: Instagram

Mengetahui hal itu, netter sontak ramai menyindir habis-habisan Mayang. Hal itu lantaran Mayang dianggap terus menerus menjiplak apapun yang dikenakan oleh Fuji. Netter pun menyentil tas Mayang yang terlihat tanpa merek.

"Haha bisa aja.....👏," tulis akun @ba****oe. "Neti2 kita emng pada pinterrr...tau ajaa🤣," komen akun @ma*****ia. "Semua nya apa yg Fuji lakukan dan gaya pakaian dan aksesoris Fuji selalu di ikuti...kalau mau di itung yg diikuti si meyong banyak banget 😀," timpal akun @yu****a7.

Sementara itu, sebagian netter justru memberikan pembelaannya terhadap Mayang. Netter bahkan memuji Mayang yang bergaya sesuai kemampuannya. Apalagi Mayang memilih mengenakan tas tanpa merek, ketibang memakai tas KW.

"Gakpapa atuh ..fungsi nya tetap sama kok," tulis akun @re****sy. "Gak ada masalah malah bagus bergaya sesuai kemampuan dan ga malu," komen akun @be*****os. "Ga ada merk itu lebih baik drpd KW," imbuh akun @da*****91.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait