Kontrak Eksklusif Diakhiri, Kim Garam Resmi Hengkang dari LE SSERAFIM
Selebriti

Pada Rabu (20/7), HYBE dan Source Music mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam. Simak pernyataan lengkap agensi berikut ini.

WowKeren - Kejelasan promosi LE SSERAFIM di masa depan akhirnya menemui titik terang. Sebab HYBE dan Source Music resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Kim Garam.

Agensi menyatakan bahwa LE SSERAFIM akan melanjutkan promosi dengan lima member. Agensi juga meminta maaf kepada penggemar karena telah menimbulkan kekhawatiran atas kontroversi bullying Kim Garam.

"Ini adalah HYBE/Source Music. Kami ingin memberi kalian informasi tentang keputusan yang dibuat sehubungan dengan anggota LE SSERAFIM Kim Garam dan rencana untuk kegiatan LE SSERAFIM di masa depan," ujar agensi pada Rabu (20/7).

Kontrak Eksklusif Diakhiri, Kim Garam Resmi Hengkang dari LE SSERAFIM Usai Terlibat Skandal Bullying

Source: Twitter


Agensi melanjutkan, "Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Kim Garam. Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar serta mereka yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada grup karena telah membuat kalian khawatir atas kontroversi yang melibatkan anggota tersebut."

"LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan lima orang, dan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk mendukung grup tesebut untuk berkembang lebih jauh sebagai artis melalui musik dan penampilan mereka. Terima kasih," pungkas agensi.

Diketahui sebelumnya, Kim Garam menuai kontroversi usai dituduh melakukan bullying di sekolah. Meski klaim ini telah dibantah oleh HYBE, korban terus berbicara untuk mengungkap kebenaran.

Setelah itu HYBE dan Source Music mengumumkan bahwa Kim Garam akan hiatus, sehingga LE SSERAFIM berpromosi sebagai lima member. Bahkan pada bulan Mei, agensi sempat menyatakan bahwa mereka tidak akan mendepak Kim Garam dari LE SSERAFIM.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru