Tampil di Citayam Fashion Week Bareng Bonge, Harga Outfit Paula Verhoeven Gak Kaleng-kaleng
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Terlihat simpel, harga outfit Paula Verhoeven saat ikut meramaikan Citayam Fashion Week bersama Bonge ternyata tak kaleng-kaleng. Capai belasan juta rupiah?

WowKeren - Belakangan heboh fenomena ratusan remaja dari Citayam, Depok dan Bojong Gede nongkrong di kawasan Sudirman. Tak hanya sekedar nongkrong, belum lama ini kawasan tersebut diramaikan dengan aksi peragaan busana yang disebut Citayam Fashion Week.

Sejumlah selebriti rupanya tertarik dengan hal tersebut. Salah satunya adalah artis cantik Paula Verhoeven yang belum lama ini ikut meramaikan Citayam Fashion Week.

Namun saat meramaikan acara tersebut, Paula terlihat datang seorang diri tanpa ditemani oleh sang suami, Baim Wong. Paula justru ditemani konten kreator Bonge yang belakangan ramai menjadi perbincangan.

Paula pun menunjukkan aksinya saat meramaikan Citayam Fashion Week. Sebagai model sungguhan, Paula terlihat luwes dan melenggang cantik yang membuat banyak remaja terkagum-kagum.


Selain aksi Paula tersebut, outfit yang ia kenakan saat meramaikan Citayam Fashion Week rupanya jadi sorotan. Diketahui, Paula tampil di Citayam Fashion Week dengan outfit simpel bernuansa serba hitam.

Namun siapa sangka jika ternyata Paula tampil dengan outfit mewah. Pasalnya saat ditelusuri lewat akun @fashion_selebrit, Paula ternyata mengenakan blazer dari brand ternama Mach & Mach.

Harga blazer hitam yang dikenakan Paula itu pun terkuak. Rupanya blazer tersebut dibanderol dengan harga fantastis mencapai belasan juta rupiah. Yakni Rp 14,4 juta. "Paulaverhoeven memakai #Machandmach " Crystallized Mesh Sleeves Blazer " dari ounass.ae harga AED 3,550/14.425.000 IDR," tulis akun @fashion_selebrit.

Sontak saja, banyak netter mengaku terkejut. Pasalnya mereka tak menyangka jika harga blazer yang dikenakan Paula itu sampai belasan juta rupiah, setara dengan harga satu motor.

"Harganya bikin terkejut," tulis netter akun @io*****ia. "Harganya nggak main2," sahut akun @*****hami.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait