Diduga Sindir Sirajuddin Sang Mantan Suami, 8 Potret Single Mom Tangguh Imel Putri Cahyati
Instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri Cahyati menyanyikan penggalan lirik lagu yang penuh makna di tengah isu Sirajuddin Mahmud Sabang punya anak di luar nikah. Ibu satu anak itu diduga menyindir sang mantan suami.

WowKeren - Isu anak diluar nikah yang tengah menjerat Sirajuddin Mahmud Sabang, suami Zaskia Gotik kini tengah ramai diperbincangkan. Seorang model asal Yogyakarta yang diketahui bernama Veranosiliyana mengajukan gugatan kepada Sirajuddin. Di tengah ramainya isu ini, sosok Imel Putri Cahyati yang merupakan mantan istri Sirajuddin ikut menuai sorotan.

Sebelumnya aktris kelahiran 8 November 1988 itu sempat diduga memberikan sindiran lewat sebuah tulisan. Kali ini, Imel juga diduga kembali melayangkan sindiran dengan cara berbeda, yakni menyanyi. Imel mengunggah video singkat dirinya menyanyikan lagu dari band ternama Tanah Air yakni Noah yang berjudul "Separuh aku". Dalam penggalan lagu tersebut terdapat kalimat sarat akan makna, "Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali".


Pada bagian lirik itu, Imel menyanyikannya sambil geleng-gelengkan kepala. Sontak, unggahan Imel pun ramai ditanggapi oleh warganet. Mereka serempak kembali menduga kuat bahwa Imel menyindir mantan suaminya.

Terlepas dari hal tersebut, Imel diketahui merupakan seorang single mom yang tangguh. Ia diketahui memiliki seorang putri dari pernikahannya dengan Sirajuddin yang diketahui bernama Aqila Ramadhani. Imel fokus membesarkan anak semata wayangnya dengan penuh perhatian dan cinta. Seperti apa potretnya?

(wk/rosi)

1. Jalani Pemotretan Bersama


Jalani Pemotretan Bersama
Instagram/imelpc

Imel dan Aqila menjalani pemotretan bersama. Keduanya sama-sama cantik mengenakan busana dominasi warna merah jambu. Dalam keterangannya, Imel menuliskan kata cinta serta harapan terhadap Aqila. "Lafyu nak.. Anak baik super kuat.. Smoga sllu makin sayang mommy & bisa jagain mom sampe tua 😘 @aqilaramadhanisirajudinnew," ungkap Imel.

2. Bak Kakak dan Adik


Bak Kakak dan Adik
Instagram/imelpc

Di bawah perhatian Imel, Aqila kini tumbuh menjadi gadis yang cantik jelita. Tak hanya itu, kini tinggi Aqila sudah hampir menyamai sang mama lho. Dengan paras Imel yang awet muda, banyak yang memuji bahwa ia dan Aqila bak kakak adik seperti pada potret di atas.

3. Suka Duka Bersama


Suka Duka Bersama
Instagram/imelpc

Imel dan Aqila menjalani suka-duka bersama. Saat Imel, sakit, Aqila juga ikut mengurus sang ibunda. Saat Imel harus bolak-balik menjalani kemoterapi karena penyakit kanker yang dideritanya, Aqila menjadi salah satu support system Imel untuk bertahan. Di sisi lain di saat sang putri sakit, Imel juga yang selalu berada di samping Aqila dan setia merawatnya.

4. Like Mother Like Daughter


<i>Like Mother Like Daughter</i>
Instagram/imelpc

Imel dan Aqila merupakan ibu dna akan yang selalu kompak. Keduanaykerpa membua konten TikTok mengikuti tren-tren yang sedang viral seperti kali ini. Like mother like daughter, Imel dan Aqila mengenakan kacamata serta swag mengikuti tren TikTok diiringi lagu "The Beatnuts".

5. Anak adalah Titipan Terindah


Anak adalah Titipan Terindah
Instagram/imelpc

Imel sempat mengungkapkan dalam sebuah postingan bagaimana anak perempuan adalah titipan terindah dari Tuhan. Imel juga mengungkap bahwa sebagai seorang ibu ia ingin anaknya menjadi saleha baik agamanya namun juga cerdas.

Imel juga berharap Aqila bisa menjadi permpuan mandiri dan berguna bagi banyak orang. Dan sebagai orangtua, Imel mengatakan wajib mendidikan dan menjaga anaknya dengan baik. Dalam mendidikan anak permpuan, harus lebih memperhatikan soal agama karena kelak akan menjadi penolong orangtuanya.

6. Momen Manis Liburan Bareng


Momen Manis Liburan Bareng
Instagram/imelpc

Imel dan Aqila juga kerap menghabiskan waktu untuk quality time dengan liburan lho. Pda amomen di atas, keduanya tenaga asyik berendam di kolam renang. Imel tampak mengangkat Aqila dan memberikan tatapan penuh sayang kepada buah hatinya itu.

7. Sama-sama Ekspresif


Sama-sama Ekspresif
Instagram/imelpc

Imel dan Aqil kerap membuat konten TikTok dengan sound dan menirukannya dengan lipsing. Menariknya, keduanya selalu all out dengan ekspresi serta akting yang luar biasa. Imel sendiri merupakan mantan Ratu Sinetron pada jamannya. Tampaknya kemampuan aktingnya ini diwarisi oleh Aqila.

8. Selalu Luangkan Waktu Untuk Anak


Selalu Luangkan Waktu Untuk Anak
Instagram/imelpc

Imel merupakan seorang wanita mandiri yang bekerja keras untuk kehidupannya dengan sang anak tercinta bahkan berhasil membangun rumah impian Aqila. Ia juga diketahui membuka bisnis baju dan terus berkarya. Meski disibukkan dengan kegiatan mencari nafkah, Imel tetap memperhatikan Aqila. Pada monumen di atas, ia menyempatkan waktu untuk menemani Aqila menonton di bioskop ketika dirinya baru saja pulang kerja.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait