Fix OT5, Aksi Kim Chaewon LE SSERAFIM 'Usir' Kim Garam Langsung Viral
Selebriti

Begitu diumumkan Kim Garam keluar dari LE SSERAFIM, banyak penggemar yang bersorak karena inilah yang mereka nantikan sejak dia tersandung skandal bullying di sekolah.

WowKeren - Kim Garam resmi hengkang dari LE SSERAFIM. Penggemar bersukacita dengan membawa kembali aksi Kim Chaewon yang seolah mengusir mantan membernya pergi dari grup.

Lewat pernyataan resmi yang dirilis pada Rabu (20/7/2022), HYBE dan Source Music menyatakan bahwa mereka telah memutuskan kontrak eksklusif dengan Kim Garam. Mulai sekarang LE SSERAFIM akan melanjutkan promosi dengan lima member.

Begitu diumumkan Kim Garam keluar dari LE SSERAFIM, banyak penggemar yang bersorak karena inilah yang mereka nantikan sejak dia tersandung skandal bullying di sekolah.

Salah satu penggemar membawa kembali potongan klip dari penampilan LE SSERAFIM, di mana Kim Chaewon seolah "mengusir" Kim Garam. Dalam klip, sang leader menyanyikan lirik "You should get away" yang berarti "enyahlah" pada Kim Garam.


Fix OT5, Aksi Kim Chaewon LE SSERAFIM \'Usir\' Kim Garam Langsung Viral

Source: Twitter

Adegan tersebut sebenarnya hanya bagian dari penampilan mereka untuk lagu debut "FEARLESS." Namun jika dilihat sekarang, penggemar bercanda bahwa Kim Chaewon terang-terangan mengusir Garam dari grup.

"Dan dia benar-benar pergi," komentar netizen. "Reaksi Huh Yunjin, sepertinya dia tahu apa yang terjadi, hahaha," tambah netizen lain. "Aku merasa kasihan dengan Kim Garam, tapi maaf karena tertawa," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Garam menuai kontroversi usai dituduh melakukan bullying di sekolah. Meski klaim ini telah dibantah oleh HYBE, korban terus berbicara untuk mengungkap kebenaran.

HYBE dan Source Music kemudian mengumumkan bahwa Kim Garam hiatus, sehingga LE SSERAFIM berpromosi sebagai lima member. Bahkan pada Mei, agensi sempat menyatakan bahwa mereka tidak akan mendepak Kim Garam dari LE SSERAFIM.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru