Andika Kangen Band Girang Akhirnya Terima Ijazah Paket C, Beri Wejangan Ini
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika baru-baru ini tampak semringah memamerkan ijazah paket C miliknya. Vokalis Kangen Band ini lantas terlihat memberikan wejangan bijak berikut ini untuk warganet.

WowKeren - Belum lama ini Andika berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membagikan potret dirinya yang telah mendapatkan ijazah Paket C.

Pria yang dikenal dengan julukan Babang Tamvan ini tampak tersenyum semringah. Mengiringi unggahannya, ia pun menuliskan rasa bangga atas segala perjuangan yang telah ditempuhnya selama ini.

"Bismillah, Alhamdulilahโ€ฆ. Kelulusan sekolah adalah momentum yang tepat bagi kita untuk menyadari bahwa setiap perjuangan itu tidaklah mudah," tulis Andika mengawali ulasan pada foto unggahannya, Rabu (20/7).

Lebih lanjut, Andika juga menerangkan bahwa ia patut untuk memberikan apresiasi terhadap dirinya sendiri. Mengingat setiap perjuangan yang ia lalui selama ini tidaklah mudah.


Lantas kini Andika mengaku sedang mempersiapkan sebuah rencana untuk menata masa depannya. "Banggalah karena engkau sudah melewati proses, nikmati sejenak, dan setelah itu mari kita racik rencana untuk hari esok," tambahnya.

Tak ayal, unggahan Andika tersebut pun kini menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mendoakan Andika dan memberikan dukungan pada vokalis Kangen Band tersebut.

"Selamat berproses untuk ke tingkat yg lebih tinggi lagi bang ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ," tulis seorang netter. "Congratulations babang , tidak ada kata terlambat untuk menuju sukses . Sehat selalu my Idol ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜" sahut lainnya. "Ini yg berbeda...di mana org sekolah baru kaya....ini kaya dulu baru sekolah...โค๏ธ sekolah bukan tidak memjamin jadi kaya tp setidak nya perlu ya ga babang ganteng๐Ÿ‘ sukses selalu...krn sekolah hidup lebih pahit pasti nya," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait