Beri Nafkah 25 Juta, Sule Tak Keberatan Bila Hak Asuh Anak Jatuh Ke Tangan Nathalie Holscher
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sule kabarnya tak keberatan bila hak asuh anak jatuh ke tangan Nathalie Holscher. Hal itu dibenarkan langsung oleh kuasa hukum Sule usai menghadiri sidang mediasi.

WowKeren - Sidang perdana perceraian Sule dan Nathalie Holscher telah rampung digelar hari ini, Rabu (20/7) di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi. Hasil final sidang perdana memutuskan bahwa mediasi Sule dan Nathalie gagal. Artinya, pasangan yang telah menikah selama hampir dua tahun itu sepakat untuk berpisah.

Nathalie diketahui lebih dulu menggugat cerai Sule usai anak pertama mereka, Adzam Andriansyah Sutisna lahir. Publik pun sempat menyayangkan keduanya berpisah, mengingat Adzam masih belum berusia satu tahun.

Namun apa boleh buat, perpisahan disebut keputusan terbaik untuk Sule dan Nathalie. Kuasa hukum Sule, Bahyuni menyebut keduanya kemungkinan sudah tidak bisa lagi hidup bersama.


Sementara, Sule disebut tidak keberatan bila hak asuh anak jatuh ke tangan Nathalie. Ia menilai Adzam yang masih kecil memang sewajarnya berada di dekat sang ibu kandung.

"Jadi gini kalau mengenai hak asuh itu sesuai ketentuan UU kalau anak belum mumayyiz, namanya belum 14 tahun itu hak pengasuhan anak jatuh ke ibunya," kata kuasa hukum Sule, Bahyuni saat ditemui WowKeren di PA Cikarang, Bekasi, Rabu (20/7). "Terkecuali ada hal-hal luar biasa sehingga ibunya tidak layak untuk mengasuh anak. Dalam hal ini kan tidak ada hal-hal luar biasa dan kang Sule tidak keberatan kalau anaknya yang masih kecil itu diasuh oleh ibunya dan insyaAllah ibunya amanah pasti akan memelihara, menjaga, mendidik anaknya dengan baik."

Kendati mempersilahkan Adzam dibawa oleh Nathalie, Sule disebut masih bisa bertemu dengan sang putra bungsu secara leluasa. Begitupun juga dengan Nathalie yang tak keberatan bila Sule ingin bertemu dengan Adzam kapanpun itu. Sementara itu, terkait nominal nafkah, Sule dilaporkan telah sepakat akan memberi biaya untuk Adzam Rp 25 juta setiap bulannya.

"Iya jadi sesuai kesepakatan juga memang walaupun itu masih didalam pengasuhan ibunya tapi kang Sule selaku bapaknya dapat dengan leluasa untuk bisa bertemu dengan anaknya," papar Bahyuni. "Ya tentunya harus janjian dan dalam waktu yang wajar. InsyaAllah ibu Nathalie juga tidak keberatan dan dipersilahkan karena itu anak mereka bersama."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait