Pipi Merah Tissa Biani Saat Foto Bareng Dul Jaelani Disorot, Ramai Diduga Karena Ini
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih tercinta di media sosial pribadi. Di foto itu, pipi Tissa Biani sukses menjadi sorotan karena terlihat memerah.

WowKeren - Tissa Biani kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Dul Jaelani. Tissa dan Dul pun mengungkapkan hubungan asmara mereka ke publik pada 2020 lalu.

Sebagai sepasang kekasih, Tissa Biani dan Dul Jaelani tak sungkan untuk membagikan momen mesra mereka di akun Instagram masing-masing. Sejumlah postingan mereka di media sosial pun beragam. Ada momen saat mereka berlibur bersama dan mendukung karier masing-masing.

Baru-baru ini, Dul Jaelani kembali membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih. Tissa Biani dan Dul Jaelani terlihat berada di atas kapal. Di foto itu juga, Tissa Biani dan Dul Jaelani saling merangkul pinggang satu sama lain sambil tersenyum ke arah kamera.

"'Dia hadir, di relung fikir, S'LALU TERUKIR' @tissabiani," tulis Dul Jaelani di Instagram pada Rabu (20/7).


Melihat postingan Dul Jaelani, para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka menyebut kedua pasangan itu terlihat sweet. Bahkan, ada yang menyebut Tissa dan Dul seperti Mulan Jameela dan Ahmad Dhani versi masih muda.

"Soo sweeetttt," komentar salah satu netter. "Ak suka pasangan ini Tissa biani Dul jaelani," kata netter lain. "Wah so sweet rek. Awas dul pegangan," ucap netter lain. "Kaya pasangan mami papi yah," tambah netter lain. "Sampai ku cengar cengir," tutur netter lain.

Sementara netizen lain lebih menyoroti pipi Tissa Biani. Bukan tanpa sebab, pipi Tissa Biani dalam foto tersebut terlihat merah. Netizen pun menduga bahwa pipi merah itu terjadi karena terik matahari.

"Kalau orang putih kepanasan jadi kemerah2an, kalau aku yg kepanasan bisa biru ke abu2an," komentar salah satu netter. "Ciri khas banget kalau orang putih kena sinar matahari langsung pipinya kyk tomat gemes. Tissa sama Dul tampil simple udah memukau, sehat selalu kalian," kata netter lain. "Cutee pipi tissa jd merahhh gituuu krn kepanasann," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait