Diisukan Pacari Fateh Halilintar, 10 Pesona Laura Moane Aktris 'DJS' Dibalut Outfit Chic Colorful
Instagram/its_lauramoane2
Selebriti

Adik Atta Halilintar, Fateh Halilintar ramai dibicarakan soal kedekatan dengan sosok bintang muda cantik, Laura Moane. Fans sempat dibuat baper akan interaksi manis keduanya di sosial media.

WowKeren - Adik Atta Halilintar, Fateh Halilintar ramai dibicarakan soal kedekatan dengan sosok bintang muda cantik, Laura Moane. Fans sempat dibuat baper akan interaksi manis Fateh dan Laura di sosial media. Bahkan Fateh disebut-sebut sudah sempat menuliskan kata "Ayy" meski kemudian diedit menjadi emoji. Di momen ulang tahun Laura, Fateh juga mengucapkan selamat kepada aktris "Dari Jendela SMP" tersebut.

Momen beberapa kali kedapatan saling berbalas komentar di media sosial juga membuat publik menduga kuat jika keduanya memiliki hubungan spesial. Namun hingga kini baik Laura dan Fateh belum buka suara atas kabar tersebut.

Di sisi lain, publik dibuat penasaran akan sosok Laura Moane. Menilik dari unggahan Instagramnya, Laura kerap mengunggah potret dirinya dengan gaya chic colorful alis penuh warna. Laura begitu cantik dengan gaya outfit tersebut. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Baru Saja Rayakan Ulang Tahun


Baru Saja Rayakan Ulang Tahun
Instagram/its_lauramoane2

Laura baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-16 dengan pesta yang mewah. Di hari bahagia, ia tampil all out dalam balutan mini dress simpel warna silver. Kolom komentar banjir ucapan selamat untuk Laura yang sedang berulang tahun.

2. Debut Akting Sejak Tahun 2019


Debut Akting Sejak Tahun 2019
Instagram/its_lauramoane2

Laura memulai karier di dunia seni peran pada tahun 2019, dengan membintangi film yang berjudul "Senior' sebagai Alya. Popularitas Laura meningkat melalui peran sebagai gadis cupu bernama Lesti dalam sinetron perdananya, yakni "Dari Jendela SMP". Saat ini, Laura juga tengah disibukkan dengan kegiatan syuting untuk sinetron terbarunya yang berjudul "Aku Jatuh Cinta".

3. Berdarah Inggris


Berdarah Inggris
Instagram/its_lauramoane2

Laura lahir pada 17 Juli 2006 dengan nama lengkap Laura Christina Moane. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, dari pasangan Harry Patrick Moane, yang berdarah Inggris dan Citra Kristinna yang berprofesi sebagai notaris. Saat ini, Laura tinggal bersama sang ibu dan saudaranya. Ayahnya diketahui telah berpulang pada 17 April 2021 lalu.

4. Selalu Instagramable


Selalu Instagramable
Instagram/its_lauramoane2

Laura selalu mengunggah potret yang Instagramable di media sosialnya. Ia begitu pandai berpose serta lihai dalam mengambil angle. Seperti pada momen di atas, potret Laura yang dibalut dress kuning cerah ini begitu eye catching.

5. Aktif Endorsement


Aktif Endorsement
Instagram/its_lauramoane2

Kini makin populer, Laura menerima banyak endorsement. Ia biasanya mempromosikan produk kosmetik atau fashion anak muda di Instagram. Bersama NPure, Laura menjadi bagian dalam gerakan #generasikulitsehat yang tidak hanya mementingkan kulit putih mulus tapi juga menjaga nya agar tetap sehat.

6. YouTuber


YouTuber
Instagram/its_lauramoane2

Saat ini Laura diketahui tergabung dalam agensi Bright Management. Di sisi lain, Laura juga memiliki akun YouTube sendiri lho dengan nama "Its Laura". Jumlah subscriber Laura saat ini telah mencapai 36,8 ribu dengan jumlah 2 video yang diupload. Video pertama Laura diunggah pada 17 Juni 2021 lalu. Sementara untuk vlog terbarunya, diunggah pada 8 Juni 2022.

7. Selebgram dan Seleb TikTok


Selebgram dan Seleb TikTok
Instagram/its_lauramoane2

Laura memiliki 1,3 juta pengikut di Instagram @its_lauramoane2. Lewat akun tersebut, Laura membagikan potret hangout, pemotretan hingga kegiatan endorsement. Di TikToknya @its_lauramoane, Laura jugg sangat populer dengan jumlah follower sebanyak 3,2 juta. Ia jug mendapatkan like sebanyak 86,6 juta dan tentunya terus bertambah.

8. Style ala Cewek Kue


Style ala Cewek Kue
Instagram/its_lauramoane2

Laura tampil memukau dalam balutan busana yang penuh warna ala cewek kue. Ia memadukan rok lipit perpaduan ungu-oren, atasan lilac serta sepatu warna putih. Untuk mempermanis penampilan, Laura melengkapinya dengan shoulder bag warna hitam.

9. Model MV


Model MV
Instagram/its_lauramoane2

Laura muncul di video klip Jeremy Sion yang bertajuk "Smiling To The Moonlight". Dalam MV, Laura tampil dengan busana cerah salah satunya adalah outfit di atas. Laura memadukan blouse peach dengan hotpants jeans. Ia memukau dalam balutan busana yang sedang hype tersebut.

10. Dipuji Bak Barbie


Dipuji Bak Barbie
Instagram/its_lauramoane2

Semua orang dibuat terpukau akan kecantikan Laura yang legendaris. ada momen dia atas, ia tampak memesona dengan outfit motif yang dikenakannya. Namun menurut penggemar lebih dari itu. Menurut penggemar Laura pada momen di atas bak Barbie hidup.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel