Ini Member WJSN Paling Gercep Minta Kembalikan Uang usai Salah Beli Barang
Twitter/WJSN_Cosmic
Selebriti

Mengalami kejadian salah beli barang tentunya dapat dialami oleh siapa saja. Namun, di antara member Cosmic Girls mengalami hal ini ada satu anggota yang paling cepat mendapatkan kembali uangnya.

WowKeren - Sistem pengembalian dana ketika belanja online tidak dapat dilakukan dengan mudah. Perlunya proses dan verifikasi kevalidan data membuat pengembalian dana terasa sangat panjang sehingga kebanyakan orang memilih untuk menghindarinya.

Namun, beda ceritanya dengan anggota WJSN (Cosmic Girls) yakni Luda yang mana dirinya memiliki kemudahan setiap kali melakukan proses pengembalian dana. Ketika WJSN menjadi bintang tamu di acara hiburan MBC "Weekly Idol", mereka ditanyai member mana yang paling cepat mendapatkan pengembalian dana.

Untuk pertanyaan ini, para anggota memilih Luda yang menjadi juaranya. Karena disebut-sebut, Luda pun menjelaskan mengapa rekan-rekannya menganggap dirinya mudah mendapatkan itu.

"Bukannya aku pandai mendapatkan pengembalian uang tetapi lebih seperti aku melakukannya dengan baik karena aku sudah melakukannya berkali-kali," kata Luda.

Setelah mendengar ini, anggota WJSN bereaksi jika Luda memang ahli dalam hal itu. Exy membocorkan kisah menarik terkait proses pengembalian dana yang dialami Luda.


Ini Member WJSN Paling Gercep Minta Kembalikan Uang usai Salah Beli Barang

Sumber: KBIZoom

"Saat Luda membeli 10 paket, dia akan mendapatkan pengembalian uang untuk 7 dari 10 barang," kata Exy. Sebagai tanggapan, Luda berkata, "Itu karena aku selalu memesan barang yang salah".

"Proses mendapatkan pengembalian dana sangat menyebalkan. Aku memilih Luda karena aku melihatnya berusaha keras untuk mendapatkan pengembalian uang untuk pesanannya," kata Exy menjelaskan mengapa dia memilih Luda sebagai anggota yang tampaknya pandai mendapatkan pengembalian uang secara utuh.

"Menurutku, Eunseo dapat melakukannya dengan baik juga," kata anggota WJSN lainnya yang menunjuk Eunseo sebagai salah satu "Ratu Pengembalian Dana".

Namun, Yeoreum akhirnya terpilih sebagai "Ratu Pengembalian Dana" di peringkat pertama oleh anggota WJSN. Mengenai alasannya, para anggota berkata jika sikapnya yang berbeda melakukan itu akan menjadi nilai tambah untuk mendapatkan pengembalian dana.

"Suara Yeoreum biasanya sangat lucu, tetapi ketika dia berpikir ada sesuatu yang tidak benar, dia akan cerewet," ungkap para anggota lainnya. Sementara itu, proses pengembalian dana ketika salah membeli barang terkadang tidak ingin dilakukan sebagian orang. Namun, tampaknya anggota WJSN adalah tipe yang gigih untuk mendapatkan kembali uang mereka karena salah pilih barang.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait