SEVENTEEN Sebut Dua Member Ini Selalu Langgar Aturan
Twitter/pledis_17
Selebriti

Salah satu pertanyaan yang dipilih oleh SEVENTEEN adalah member mana yang merupakan 'paling banyak melanggar aturan.' Mereka tidak bisa puas hanya dengan satu orang dan menyebutkan satu nama lagi.

WowKeren - Untuk menguji ikatan persahabatan mereka, para member SEVENTEEN (II) mengikuti tes persahabatan Glamour dan menerima hasil yang lucu. Tes tersebut sekaligus mengekspos member mana saja yang sangat pemberontak.

Salah satu pertanyaan yang dipilih oleh SEVENTEEN adalah member mana yang merupakan "paling banyak melanggar aturan." Mereka tidak bisa puas hanya dengan satu orang dan menyebutkan satu nama lagi.

Pertanyaannya begitu mudah sehingga salah satu member langsung "menyerahkan diri". Sebelum mereka menuliskan jawaban mereka, S.Coups memperingatkan, "Apa kalian benar-benar berpikir orang itu adalah aku? Pikirkan dengan panjang dan keras tentang ini."


SEVENTEEN Sebut Dua Member Ini Selalu Langgar Aturan SEVENTEEN Sebut Dua Member Ini Selalu Langgar Aturan SEVENTEEN Sebut Dua Member Ini Selalu Langgar Aturan

Sementara para member mengira Jeonghan yang paling banyak dipilih, nyatanya justru tidak demikian. Menurut apa yang ditulis para member di buku catatan mereka, S.Coups mengumpulkan suara paling banyak dengan lima suara sementara Jeonghan hanya menerima dua.

Karena pemungutan suara berjalan seperti yang diduga S.Coups, dia mencoba menjelaskan mengapa Jeonghan adalah orang yang benar-benar pantas mendapatkannya. S.Coups berkata, "Apa ada orang yang akan menghentikannya?"

DK menjelaskan mengapa S.Coups adalah raja dalam memberontak. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut menjawab, "Keduanya juga tidak mendengarkan, tetapi kamu (S.Coups) adalah yang terbaik (dalam memberontak) dari yang terbaik."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait