Natasha Wilona Akui Kalah Saing Dari Cewek Blasteran, Bingung Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona mengomentari soal dirinya yang sempat masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler 2021. Diakui Wilona, dirinya tak merasa cantik.

WowKeren - Natasha Wilona sempat masuk 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler 2021. Walau masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia, Wilona justru tidak merasa cantik.

"Aku bingung, aku enggak ngerasa cantik sumpah. Kenapa aku masuk daftar itu? Masih banyak yang lebih cantik di luar sana," ujar Natasha Wilona dalam video singkat yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip pada Kamis (21/7).

Pasalnya mantan kekasih Verrell Bramasta ini menilai ada banyak perempuan lebih cantik darinya dari sesama kalangan artis FTV hingga sinetron. Dengan banyaknya pesaing tersebut, Wilona mengakui dirinya kalah cantik dibandingkan dengan aktris blasteran.

"Pertama kali aku terjun ke dunia entertain, aku sadar enggak memiliki kecantikan seperti layaknya cewek blasteran," ucap Natasha Wilona. "Aku tahu bahwa aku tuh biasa aja."


Oleh karenanya Wilona harus bekerja lebih ekstra agar bisa eksis di dunia entertainment. Ia juga berterima kasih pada semua orang yang telah memvotingnya hingga masuk daftar wanita tercantik di dunia.

"Makanya saat pertama kali aku terjun, aku cuma fokus gimana caranya aku yang orang biasa-biasa aja ini berhak mendapatkan peran utama," jelas Natasha Wilona. "Makanya pas tiba-tiba aku masuk itu aku gak ngerasa cantik sumpah, tapi kalau emang kalian yang nge-vote, aku ya makasih gitu."

"Tapi bagi aku, kecantikan aku mungkin masih banyak yang jauh lebih cantik di luar sana," pungkas Natasha Wilona.

Netizen ramai mengomentari pernyataan Natasha Wilona yang merasa tidak cantik. "Tc candler kan dri voting. Tau kan org indo jago klo soal voting. Org2 barat sono mana ada wktu ikut2 voting ajang2 bgni.." kata akun @helen***. "Salud gue @natashawilona12 ngga sombong, Tapi di cantik kok," sambung akun @zafana***. "Beneran yak, yg namanya Cantip itu Relatif ya Gaes," komentar akun @rand***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts