Komentar Billy Syahputra Soal Kabar Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi, Titip Pesan Menyentuh
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra diminta tanggapan soal Nikita Mirzani yang dijemput paksa Polresta Serang Kota.Banten. Sebagai sahabat, Billy memberikan dukungan pada Nikita.

WowKeren - Billy Syahputra diminta tanggapan soal Nikita Mirzani yang dijemput paksa oleh Polresta Serang Kota di salah satu mall di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada hari ini, Kamis (21/7). Namun ternyata Billy mengaku tak tahu berita tersebut.

Hal ini karena saat Nikita dijemput paksa, Billy sedang syuting di salah satu program televisi. Alhasil adik mendiang Olga Syahputra ini tak bisa berkomentar banyak perihal kasus yang menimpa Nikita tersebut. Ia pun bahkan mengaku baru tahu pemberitaan Nikita dijemput paksa dari awak media.

"Aku enggak tahu, aku no comment," kata Billy Syahputra saat ditemui awak media di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (21/7) seperti dilansir dari IntipSeleb.

"Demi Allah, Aku enggak tahu beritanya," sambung Billy Syahputra. "Kalau ini kalian (awak media) enggak tahu, aku enggak tahu."


Walau baru mengetahui kabar terkini Nikita, Billy turut menyampaikan dukungannya. Ia mendoakan aktris 36 tahun itu mendapat hal terbaik. Selain itu Billy meyakini apa yang terjadi terhadap Nikita tersebut pasti ada hikmah di belakangnya.

"Ya yang baik-baiklah," ucap Billy Syahputra. "Semoga semuanya terbaik apapun yang Nikita hadapi InsyaAllah semuanya pasti ada hikmahnya kan. Saya cuma sampaikan itu."

Diketahui sebelumnya polisi dari Polresta Serang Kota juga pernah ke rumah Nikita Mirzani untuk membawanya ke kantor polisi. Penjemputan paksa itu terjadi karena Nikita Mirzani mangkir dari pemeriksaan kasus yang dilaporkan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik melalui ITE. Status Nikita pun kini telah berubah dari saksi jadi tersangka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru