Member ITZY yang Paling Beda di Dalam dan Luar Panggung, Pilihan Fans dan Grup Ternyata Beda!
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Eunhyuk meminta Lia menggambarkan seperti apa Ryujin sehari-hari, dia menjelaskan bahwa Ryujin memiliki nuansa vintage yang khas, karena dia lebih suka tampil natural daripada dibuat-buat.

WowKeren - ITZY memilih member yang paling berbeda ketika tidak tampil selama periode promosi, tapi penggemar memiliki pendapat yang sama sekali berbeda. Dalam episode terbaru "Weekly Idol", ITZY memiliki beberapa penjelasan menarik atas pilihan mereka ketika diminta untuk memilih member yang terlihat paling berbeda on stage dan off stage.

Mempersiapkan comeback selalu merupakan proses yang sulit. Biasanya melibatkan tidak hanya banyak kerja keras dan pelatihan tetapi juga diet yang intens. Akibatnya, tidak mengherankan jika idol sering terlihat berbeda selama periode promosi dari yang mereka lakukan selama waktu istirahat.

Shin Yuna menjelaskan bahwa, di satu sisi, Shin Ryujin cenderung mudah naik dan turun berat badannya tergantung pada kebiasaan makannya. Namun, dia sangat disiplin karena dia memiliki "kekuatan mental yang luar biasa". Lia setuju, mengatakan bahwa menurutnya Ryujin adalah seorang profesional yang tulus dan mampu menunjukkan hasil dan perubahan yang signifikan dalam waktu singkat.

Tapi itu bukan segalanya yang membuat Ryujin paling berbeda di dalam dan di luar periode promosi. Menurut Lia, Ryujin secara pribadi tidak banyak berdandan di kehidupan nyata, sehingga penampilannya di atas panggung sangat berbeda dari dirinya yang biasa sehari-hari.


Member ITZY yang Paling Beda di Dalam dan Luar Panggung, Pilihan Fans dan Grup Ternyata Beda!

MBC Every1

Ketika pembawa acara Eunhyuk Super Junior memintanya untuk menggambarkan seperti apa Ryujin sehari-hari, dia menjelaskan bahwa Ryujin memiliki nuansa vintage yang khas, karena dia lebih suka tampil natural daripada dibuat-buat.

Yeji, bagaimanapun, memiliki sesuatu yang lain untuk dikatakan. Menurutnya, yang membuat masa promosi Ryujin begitu berbeda dari dirinya sehari-hari adalah cara dia mengekspresikan dirinya di atas panggung.

Faktanya, dia mengatakan dia belum pernah melihat Ryujin menunjukkan lesung pipitnya saat mempromosikan comeback baru ITZY, "Sneakers." Lia setuju, berkomentar, "Aku belum pernah melihat sisi seperti itu sejak kita masih trainee."

Namun, penggemar sebenarnya tidak berpikir bahwa Ryujin adalah member yang paling berbeda di dalam dan di luar panggung, tetapi Yeji. Alasannya karena di atas panggung, dia adalah seorang jenius. Tapi dia hanya seorang foodie di luar panggung. Seseorang yang sangat menyukai keripik!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait