G-Dragon BIGBANG Mendadak Singgung Pernikahan, Kode Susul Taeyang?
Naver
Selebriti

Jika memang ini kode pernikahan, siapakah calon istri G-Dragon? Pelantun lagu 'Crooked' itu sempat dirumorkan telah putus dengan Jennie BLACKPINK dan belum memiliki pasangan baru.

WowKeren - G-Dragon hampir selalu membuat kejutan dalam setiap postingan terbarunya di Instagram. Kali ini, member BIG BANG itu mendadak membahas soal pernikahan dalam postingan Insta Story pada Jumat (22/7).

G-Dragon sebenarnya memposting deretan foto selfie dengan nuansa artistik di Instagram Story. Salah satu yang mencuri perhatian adalah selfie dengan tulisan, "Siapa yang akan kamu nikahi saat dewasa?"

Postingan G-Dragon ini tentunya memicu pertanyaan baru apakah cowok kelahiran tahun 1988 itu memberikan kode akan segera menyusul Taeyang. Diketahui bersama, Taeyang telah menikah dengan Min Hyo Rin pada Februari 2018 lalu.

Jika memang ini kode pernikahan, siapakah calon istri G-Dragon? Pelantun lagu "Crooked" itu sempat dikabarkan berpacaran dengan Jennie BLACK PINK namun awal tahun ini mereka disebut-sebut sudah putus.


G-Dragon BIGBANG Mendadak Singgung Pernikahan, Kode Susul Taeyang?

Source: Instagram

Rumor putus semakin kuat usai Jennie dikabarkan berpacaran dengan V BTS karena foto kencan di Pulau Jeju diduga milik keduanya beredar luas. G-Dragon sendiri telah meng-unfollow Instagram Jennie yang makin memperkuat rumor putus.

Usai kabar putus dari Jennie, G-Dragon belum pernah kepergok memiliki gandengan baru. Pelantun lagu "FXXK IT" itu kerap berfoto dengan model cantik namun tidak sampai mengarah pada rumor pacaran.

Di sisi lain, G-Dragon belum lama ini merilis aransemen lagu Elvis Presley bertajuk "Can't Help Falling in Love" sebagai bentuk penghormatan. Suara dan lagu aransemen itu pun banyak menuai pujian dari publik.

Sementara itu, G-Dragon juga ramai dirumorkan akan segera comeback solo ke industri musik. Namun hingga berita ini diumumkan, baik G-Dragon maupun agensinya, YG Entertainment belum memberikan konfirmasi resmi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait