Rafathar Senyum, Rayyanza Beri Reaksi Tak Terduga Saat Didandani Nagita Pakai Wig Bikin Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kembali dandani kedua putranya dengan sama-sama pakaikan rambut palsu, reaksi Rafathar dan si bungsu, Rayyanza ternyata bertolak belakang.

WowKeren - Kehidupan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah luput dari sorotan. Bahkan kedua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad pun ikut menjadi pusat perhatian.

Belakangan Rayyanza yang kerap jadi sorotan lantaran penampilannya. Pasalnya akhir-akhir ini, Nagita Slavina sering kali mendandani Rayyanza dengan beragam kostum unik. Mulai dari kostum singa, ayam, keledai, gajah, buah pisang dan masih banyak lagi.

Menariknya, Rayyanza selalu anteng saat didandani Nagita Slavina sederet kostum tersebut. Namun baru-baru ini, ia terlihat sudah mulai protes usai didandani Nagita Slavina.

Di foto terbaru, Nagita Slavina tak lagi mendandani Rayyanza dengan kostum unik. Ia rupanya memilih untuk memakaikan rambut palsu (wig) berbentuk kribo pada Rayyanza. Bahkan tak cuma Rayyanza, kali ini si sulung Rafathar ikut dipakaikan wig tersebut.


Rafathar Senyum, Rayyanza Beri Reaksi Tak Terduga Saat Didandani Nagita Slavina Pakai Wig Bikin Gemas

Sumber: Instagram

Semula, Rayyanza tampak anteng saat dipakaikan wig tersebut. Sementara Rafathar tampak tersenyum seolah menikmati penampilannya itu.


Namun mendadak Rayyanza menunjukkan reaksi yang berbeda dari biasanya. Pasalnya di slide" terakhir, ia tampak menangis dan berusaha menghindar dari kamera. "Duo kribo kesayangan Mama Gigi dan Papa Raffi 😍 #masyaallahtabarakallah #mrcipungstyle," tulis Raffi dan Nagita di caption, Kamis (21/7).


Rafathar Senyum, Rayyanza Beri Reaksi Tak Terduga Saat Didandani Nagita Slavina Pakai Wig Bikin Gema

Sumber: Instagram

Foto-foto Rafathar dan Rayyanza itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka berseru gemas mendapati foto-foto Rafathar dan Rayyanza tersebut.

"Slide ke 6 cipung mewek😭🤣," tulis akun @gi****es. "Cipungg. A bukan nya selametin aku dari mamakkk , ini malah ikut" an nurut 🤣," komen akun @ch****go.

"Paling suka sama slide terakhir.. tambah bikin gemeshhh😂😂😂😍😍😍❤️❤️," sambung akun @an****tt. "Hihihihihi Si Aa ama Si Cipung kek om Caca Handika 😂,' timpal akun @ra*****id.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikut berseru gemas. "Masya Allah ❤️," tulis Kiky Saputri. "Ya Allah gemessssnyaaa😍😍😍😍," komen Audy Item. "Gemessssss😂😂," seru Dita Soedarjo.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru